Responsive Ad Slot

Latest

latest

Pilihan Tas Selempang Pria yang Keren dan Trendi

Monday, November 25, 2019

/ by Admin

Ada banyak jenis dan model tas saat ini. Anda bisa menemukan tas ransel, tas punggung, koper dan akhir-akhir ini yang sering dicari banyak orang adalah tas selempang. Bagi Anda yang seorang pria, ada banyak macam model tas selempang kekinian yang begitu trendi. Tidak hanya trendi soal penampilan, tetapi juga trendi di kala dipakai. Bahan tas yang digunakan pun sangat bermacam-macam. Salah satu dari sekian banyak model tas selempang pria yang digemari adalah tas selempang pria berbahan kulit.

Apa sih yang dimiliki oleh tas selempang kulit? Ya, jujur saja bahwa tas kulit lebih berkualitas dan kece badai. Anda bisa jadikan ini sebagai ajang pamor. Selain itu, siapa yang bisa menahan diri untuk memiliki model tas yang favorit dan diinginkan?

Tas selempang tidak melulu memiliki ukuran yang mini. Ada juga yang ukurannya sama seperti tas punggung. Namun yang berbeda dari kedua jenis tas tersebut hanya cara pakainya. Jika tas selempang dipakai dengan menyampirkannya di bahu. Dan posisinya itu menyilang. Tas selempang juga bisa menyimpan gadget seperti laptop dan smartphone sekaligus. Selain itu, Anda juga bisa menaruh charger, buku dan barang-barang berukuran kecil ke dalamnya. Jika Anda ingin memiliki tas selempang kulit, maka perlu mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Dan Anda juga perlu berhati-hati pada saat memilih tas selempang kulit. Pastikan apakah tas tersebut terbuat dari kulit asli atau tiruan.

Model Tas Selempang Pria Kulit Original
Tas memiliki peranan yang sangat penting di kehidupan kita setiap harinya. Tas membawa banyak barang bawaan yang kita perlukan. Tentunya ini agar Kita tidak merasa kesulitan dan repot saat bepergian. Nah, berikut ini ada beberapa model tas selempang kulit ynag bisa Anda pertimbangkan.

1. Selempang DS01

Tas selempang pria kulit model DS01 ini adalah tas selempang yang terbuat dari kulit sapi yang memiliki kualitas tinggi. Ukuran tas selempang model ini biasanya adalah 27 cm tingginya. Sedangkan panjang tas adalah 25.5 cm dan lebar 2 cm. Tas model ini sering dilengkapi dengan custom wide resleting di mana dapat berfungsi sebagai penyulap lebar seketika. Di sini, Anda bisa menemukan lebar tas bertambah seketika jika ingin menaruh barang tambahan. Berkat adanya fungsi ini maka akan membuat resleting tas tidak mudah jebol atau rusak.

2. Selempang DS08

Untuk model tas satu ini terbuat dari kulit sapi dan puring tas terbuat dari bahan semi suede. Tali tas pada tas kulit model DS08 menggunakan webbing polyester berkualitas tinggi yang mampu memberikan kekuatan optimal. Pada tas ini juga telah dilengkapi satu saku depan dan resleting. Ada juga satu saku kecil depan bersleting, satu saku belakang resleting, saku dalam bersleting dimensi tinggi 30 cm, lebar 7 cm dan panjang 27 cm.

3. Selempang DS07

Ini adalah model tas selempang kulit generasi lanjutan dari DS08. selempang DS07 memiliki model yang sama dengan DS08. namun tetap ada yang berbeda dari yang terbaru ini. Pada DS07 terdapat variasi depan yang tidak menggunakan penutup. Adapun spesifikasi yang ada pada DS07 sama halnya dengan DS08.

4. Selempang AS08

Tas selempang AS08 adalah salah satu tas kulit model yang sangat laris di tahun 2018. desainnya begitu trendi dan kece. Tas model ini memiliki 3 saku besar yang tampil dengan desain simpel nan keren. Material yang digunakan pada tas jenis ini adalah kulit sapoi pull up terbaik. Adapun kulit tas pada tas ini juga terbuat dari kulit sapi full. Ada tambahan aksesoris ring dan magnet pada tas ini. Sehingga Anda hanya perlu menutupnya saja tanpa perlu resleting. Dan magnet penutup tersebut terbuat dari kuingan bakar yang berkualitas. Adapun dimensi tas secara detail adalah panjang 24 cm, tinggi 27 cm dan lebar 10 cm.

5. Selempang AS09

Ini adalah salah satu model tas selempang pria berbahan kulit dengan desain klasik. Meskipun modelnya lawas, tetapi masih banyak sekali peminat model tas kulit satu ini. Banyak kaum pria yang menyukainya. Adapun material yang digunakan pada tas ini adalah kulit sapi pull up terbaik. Sedangkan tali tas selempang terbuat dari webbing polyester plus aksesoris yang berkualitas tinggi. Panjangnya adalah 19.5 cm. Dan tinggi tas ini adalah 23.5 cm dan lebar 8 cm.

6. Selempang AS10

Model tas selempang kulit pria ini sama seperti pendahulunya, yakni AS09. Yang berbeda antara AS10 dan AS09 hanyalah pada warna kombinasi tas dan resleting vertikal kecil tampak depan pada AS10. meterial tasnya sama, yakni menggunakan kulit sapi pull up terbaik berkualitas. Ukuran tas pun sama, yakni tinggi 23.5 cm, panjang 19.5 dan lebar 8 cm. Mendapatkan banyak produk berkualitas bisa Anda lakukan dengan mudah. Tetapi dapatkan Anda menemukan yang berkualitas sekaligus ramah budget? Ini adalah salah satu model yang bisa Anda dapatkan dengan budget ramah.

7. Selempang AS07

Tas model satu ini memiliki ukuran yang lebih lebar dan besar daripada generasi sebelumnya. Tas selempang AS07 memiliki ukuran lebih dari 14 inch yang multifungsi. Tas selempang AS07 dapat menyimpan laptop berukuran 14 inch. Material tas yang digunakan adalah kulit sapi pull up dan tali selempang full kulit double webbing polyester. Ada aksesoris berupa ring dan magnet penutup pula yang awet dan tahan lama. Semantara itu, tas selempang pria ini memiliki ukuran dimensi dengan tinggi 30 cm, panjang 38 cm dan lebar 6 cm.

Tas selempang yang ada saat ini tidak hanya yang bermaterial asal kulit, tetapi ada juga yang berbahan material polyester. Anda memiliki kebabasan untuk memilih produk mana yang mau dibeli. Jika Anda ingin produk berkualitas dengan harga tinggi, maka tas selempang kulit adalah pilihannya. Jika ingin yang lebih murah maka pilih tas dengan bahan lebih murah. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Meskkipun budget Anda terbatas, nyatanya Anda bisa mendapatkan tas kulit selempang pria. Caranya adalah dengan belanja secara kredit. Yah, makin repot aja dong nanti. Tidak dong. Pasalnya kini di berbagai toko online yang tersedia sudah menawarkan pembayaran secara kredit dengan biaya cicilan murah. Dengan begitu, Andan bisa mendapatkan barang impian meskipun terhambat budget.

Ayo, model tas selempang mana yang mau Anda beli? Semuanya tersedia di toko offline dan online lho. Ada banyak promo dan diskon yang siap menanti Anda juga. Terlebih lagi jika belanja secara online, ada banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Mau? Pilihannya sudah tersedia secara lengkap. Maka langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan hanya beli dan beli. Selamat mencoba untuk dapatkan produk terbaik favorit Anda dengan cara mahal dan cara terjangkau.

( Hide )
  1. model tas selempang diatas sangat cocok untuk digunakan di segala kondisi baik formal maupun casual

    ReplyDelete

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo