Responsive Ad Slot

Latest

latest

Intip Biaya Operasi Caesar di RS Premier Bintaro

Monday, September 30, 2019

/ by Admin

RS Premier Bintaro adalah salah satu rumah sakit swasta di Jakarta yang terletak di kawasan Jl. M.H.Thamrin Blok B3 No.1, Sektor 7,Pondok Aren, Tangerang. Rumah sakit ini sudah lama beroperasi yaitu sejak 12 Oktober 1998 di daerah Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang. Rumah sakit ini memiliki beberapa fasilitas medis pendukung seperti laboratorium, radiologi termasuk di dalamnya untuk Mammografi, USG, Ekokardiografi, MRI dan CT Scan. Selain itu juga terdapat fasilitas rehabilitasi medis, endoskopi, sampai dengan Bone Mineral Densinometry (BSD). Yang menjadi layanan unggulan di rumah sakit ini adalah ortopedi dan kardiologi.

Rumah sakit ini dilengkapi dengan layanan medis yang terdiri dari Apotek, Radiologi, Ruang UGD, C-Arm, Rawat Inap, Laboratorium dan Rehabilitation. Sedangkan untuk layanan umum terdiri dari tempat parkir serta ruang tunggu. Untuk tarif kamarnya terdiri dari beberapa bagian, yaitu SVIP dengan harga mulai dari Rp 2.950.000 / hari, VIP Rp 1.950.000 / hari, Kelas 1 Rp 975.000, Kelas utama A Rp 950.000 / hari, Kelas utama B Rp 900.000 / hari, Kelas 2 Rp 700.00 / hari dan Kelas 3 merupakan kelas yang paling murah yaitu Rp 300.000 / hari.

Rumah sakit ini juga memiliki 102 tindakan layanan medis yang masuk dalam 21 kategori. Antara lain yaitu Laboratorium Klinik, Kedokteran Umum, Bedah Umum, Kelenjar, Sistem Pencernaan, Jantung dan Pembuluh Darah, Kanker, Paru-Paru, Saraf, kebidanan dan Kandungan, Pap Smear, Pemeriksaan Menopause, Pemeriksaan Payudara, Prosedur Kelainan dengan Anestes Spinal, Senam Hamil, Sterilisasi, USG Kehamilan, USG Transvaginal,THT KL, Rehabilitasi Medis, Radiologi, Gizi Klinik, Gigi dan Mulut, Bedah Tulang, Mata, Saluran Kemih, Kulit dan Kelamin, Bedah Saraf, dan Bedah Plastik. Selain memiliki berbagai macam layanan medis, rumah sakit ini juga miliki banyak dokter spesialis yang sudah sangat berpengalaman.

Kebidanan dan kandungan adalah salah satu layanan medis yang tersedia di rumah sakit. Ditangani oleh dokter spesialis kandungan yang sudah berpengalaman tentu bisa menjadi salah satu alasan pertimbangan Anda apabila ingin melakukan persalinan di rumah sakit ini. Rumah sakit ini melayani proses persalinan secara normal maupun dengan operasi caesar. Berikut ini adalah prakiraan biaya yang dibutuhkan apabila Anda ingin melakukan persalinan dengan operasi caesar di RS Premier Bintaro:

  • Biaya operasi caesar di rumah sakit di dasarkan pada kamar yang akan Anda ambil nanti. Kelas SVIP Rp 49.500.000,-
  • Untuk kelas VIP Rp 44.500.000,-
  • Untuk Kelas 1 Rp 40.500.000,-
  • Untuk Kelas 2 Rp 33.000.000,-

Jumlah perkiraan biaya persalinan tersebut di atas belum termasuk tindakan vacuum, induksi, ILA dan tindakan kebidanan lain yang dibutuhkan. Tidak termasuk biaya perawatan bayi apabila menggunakan hiperbilirubin dan atau menggunakan terapi antibiotika. Tidak berlaku untuk bayi kelahiran kembar atau lebih, Cito, ataupun kasus-kasus lain selama proses persalinan, serta belum termasuk jasa asisten dokter apabila diperlukan. Biaya tersebut di atas masih dapat berubah sesuai dengan ketentuan rumah sakit.

Di atas adalah perkiraan besaran biaya yang Anda butuhkan apabila Anda ingin melakukan persalinan dengan operasi caesar di RS Premier Bintaro. Persiapkan dengan baik apa saja yang diperlukan untuk keperluan operasi nantinya, mulai dari tabungan yang cukup, berkas-berkas penunjang serta perlengkapan persalinan sehingga tidak akan mempersulit Anda sebelum maupun sesudah operasi tersebut dilaksanakan.

( Hide )
  1. Hello! I simply wish to make a huge thumbs up to the great information you’ve here for this post. I’ll be coming back to your website to get more detailed soon. Free slots

    ReplyDelete

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo