Responsive Ad Slot

Latest

latest

Bank Raya, Banyak Kemudahan Yang Bisa Anda Dapatkan

Sunday, May 29, 2022

/ by Admin



Diera serba digital ini kita dituntut untuk cepat dalam bertindak, terlebih dalam dunia bisnis kini juga semakin berkembang pesat. Salah satunya yang memberikan banyak kemudahan dan kecepatan dalam hal transaksi. Seperti yang kita tahu saat ini ada Raya bank yang siap untuk menjadi partnermu untuk berbisnis. Bank Raya, sebagai anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia sekarang melakukan inovasi untuk rayakan tumbuhnya Gig Economy searah dengan harapan dari Bank Raya sendiri untuk bisa menjadi The Best Digital Bank for Agri and Beyond dengan menjadi House of Financial technology dan Home for Gig Economy.


Kami merupakan perusahaan pertama kali yang mempercepat pencairan pinjaman digital lewat Pinang, produk pinjaman digital full-service pertama. Dan saat ini, kami mulai memasuki bentuk bisnis yang terbaru supaya bisa mengoptimalkan nilai untuk pemegang saham kami dengan memberi kenyamanan bagi konsumen setia dan meningkatkan kemajuan ekonomi untuk partner dan pegawai.

Misi Dari Bank Raya Tersebut Bisa Anda Ketahui Disini, Diantaranya Yaitu;

Growth

Memberi service perbankan berkualitas yang berbasiskan digital dan Impactful for Indonesia's growth dalam rencana mendukung kenaikan ekonomi warga terutamanya fragmen gig economy dan aktor usaha micro dan kecil.

Performance

Menyediakan pelayanan perbankan digital lewat SDM yang mempunyai Living, Attractive dan Ideal Value serta professional yang berbasiskan performa (Performnce Driven Culture) dengan mengimplementasikan konsep operasional dan risk manajemen excellence.

Nilai

Mengaplikasikan tata kelola perusahaan yang bagus (Good Corporate Governance) dan memberi manfaat yang maksimal untuk beberapa Stakeholders.

Program CSR Bank Raya

1. Komunitas Sosial
Ini merupakan CSR yang menyasar pada aktivitas sosial yang ada di masyarakat, ini sebagai salah satu bentuk kepedulian yang dimiliki oleh Bank Raya terhadap social economy yang ada di Masyarakat Indonesia. 

2. Tanggung Jawab Lingkungan
Lingkungan merupakan hal yang sangat penting bagi makhluk hidup di muka bumi, dalam hal ini Bank raya memiliki program CSR yang menyasar pada tanggung jawab lingkungan. Dengan memperhatikan perawatan lingkungan yang ada di sekitar merupakan itikad baik Bank Raya untuk berupaya menjaga lingkungan.  

3. Program pengajaran
Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Raya pada Pendidikan, tentunya ikut dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa. Kontribusi ini sangat menarik dan sangat dibutuhkan untuk bangsa. 

Bicara mengenai bank raya sendiri tentunya mungkin masih asing bagi Sebagian orang, namun jika kita berbicara mengenai program yang dimilikinya pasti banyak yang saat ini sudah merasakan. 

Maka dari itu untuk saat ini bagi Anda yang ingin menggunakan bank raya sebagai tujuan untuk menabung dan sebagai transaksi bisnis sangat direkomendasikan. 

Karena Bank Raya belakangan ini juga melakukan soft rilis program Raya versi 2.0 (Raya App 2.0) yaitu tepatnya pada bulan Februari 2022. Hadirnya digital platform ini untuk memberi service perbankan digital untuk para nasabah sehingga membuat lebih gampang, cepat dan aman.

Adanya Raya App 2.0, Bank Raya tentu saja semakin memperkokoh perubahannya menjadi bank digital dengan menjadi end-to-end digital provider dan memberikan keringanan akses untuk nasabahnya kepada produk digital Bank Raya yang bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Nah saatnya kini Anda menggunakan Bank Raya, akan banyak hal yang Anda temukan disini. Pastinya ada kemudahan, keringanan, aman, nyaman dan sangat efektik untuk Anda gunakan. Yuk coba sekarang juga menggunakan Bank Raya?

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo