Responsive Ad Slot

Latest

latest

Rekomendasi Hotel Di Kuta Murah Di Pegipegi

Sunday, October 20, 2019

/ by Admin

Bagi kamu yang ingi berlibbur di kuta bali memilih hotel di kuta dengan kualitas  terbaik dan murah pastinya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Karena seperti yang kita tahu bahwa pantai kuta merupakan salah satu ikon wisata di pulau dewata bali yang menjadi salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan.

Sebagai salah satu ikon wisata di pulau bali pastinya tida mengherankan apabila fasilitas yang terdapat di pantai kuta sangatlah lengkap. Hotel menjadi salah satu fasilitas pendukung yang tersedia sangat banyak di daerah kuta yang akan membuat anda bingung untuk memilihnya. Maka dari itu untuk memudahkan anda ketika memilih hotel di kuta maka salah satu cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Pegipegi.

Perlu diketahui bahawa sekarang ini Pegipegi menjadi salah satu pilihan aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai pemesanan seperti hotel, tiket pesawat, paket trip dan yang lainnya. Dengan menggunakan Pegipegi maka anda akan mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai hotel hotel yang tersedia di  kuta bali. 

Berbagai informasi yang bisa di dapatkan di Pegipegi antara lain seperti lokasi hotel, harga sewa permalam, info kamar hohtel, fasilitas atau pelayanan yang di dapatkan dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu bagi anda yang memiliki wacana untuk berlibur ke pulau dewata bali maka tidak ada salahnya apabila anda melakukan pemesanan hotel dengan menggunakan aplikasi Pegipegi. Untuk memudahkan anda ketika melakukan pemesanan berikut ini adalah beberapa rekomendasi Hotel di pantai kuta yang bisa anda pesan melalui Pegipegi.

1. Sandat hotel kuta


Hotel ini terletak dijalan popies  dan bisa menjadi salah satu pilihan hotel terbaik untuk anda. Lokasi hotel ini hanya berjarak sekitar 800 m dari pantai kuta dan discovery shopping mall. Sedangkan untuk menunju bandara ngurah rai hanya memerlukan waktu tempuh selama 20 menit saja. Mengenai harga sewa anda tida perlu kawatir dengan fasilitas yang lengkap dengan pelayanan terbaik hotel ini mengenakan tarif hanya sebesar Rp 193.884 apabila di pesan melalui Pegipegi.com. 

2. Alron hotel

Hotel satu ini terletak di jalan blambangan no.10 yang mana alron hotel merupakan salah satu hotel yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang, restoran, kedai kopi, lounge, wifi dan massage. Di samping itu dilengkapi juga dnegan berbagai fasilitas penunjang seperti kamar mandi pribadi, AC, TV dan yang lainnya. Tarif hotel ini sendiri hanya sebesar Rp 220.017 apabila anda memesannya melalui Pegipegi.

3. Palloma hotel kuta bali

Palloma hotel ini berelokasi di jalan dewi sri 1 no.8, badung atau berjarak sekitar 5 km dari bandara ngurah rai. Dari hotel ini kamu bisa menikmati pemandangan pantai pantai eksotik dan dali seperti pantai legian dan geger. Fasilitas yang tersedia di hotel palloma ini juga sangat lengkap dan pastinya akan memanjakan anda. Bagi anda para pengantin baru yang ingin melaksanakan bulan madu tidak ada salahnya apabila anda memesan hotel di palloma hotel. Untuk tarif hanya Rp 217,171 apabila di pesan melalui aplikasi Pegipegi.

Itu tadi beberapa rekomendasi hotel terbaik dengan harga terjangkau yang bisa anda pesan di Pegipegi. Pastinya dengan anda melakukan pemesanan Hotel di pantai kuta di Pegipegi budget minim bukan lagi menjadi masalah yang berarti.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo