Responsive Ad Slot

Latest

latest

4 Pilihan Varian Susu Anlene Sesuai Usia

Tuesday, June 7, 2022

/ by Admin


Susu tidaklah hanya sebagai minuman yang enak, namun juga sangat menyehatkan tubuh kita. Jika kita meminum satu gelas susu, perlu kita tahu di dalamnya ada berbagai kandungan gizi yang lengkap yaitu mulai dari karbohidrat, lemak, vitamin, protein serta mineral. Yang kini sangat familiar disekitar kita saat ini yaitu susu Anlene, jenis susu ini memiliki berlbagai varian. Untuk varian susu Anlene sesuai usia yang bisa Anda jadikan pilihan diantaranya yaitu bisa Anda lihat disini.

Macam-macam Produk Anlene

Susu Anline seperti yang kita tahu bahwa ini merupakan salah satu produk susu yang sangat baik digunakan untuk menjaga Kesehatan tubuh. Ada setidaknya 4 varian susu Anlene sesuai usia diantaranya yaitu susu Anlene actifit, susu anlene gоld, ѕuѕu аnlеnе оnе a dау serta ѕuѕu аnlеnе tоtаl, berikut penjelasannya untuk lebih lengkapnya. 

Suѕu Anlеnе Actifit
Ini merupakan varian susu Anlene yang kaya dengan nutrisi serta sangat rendah lemak. Kandungan kalsium yang dimilikinya cukup tinggi sehingga ini sangat bagus  bisa menguatkan tulang. Untuk jenis varian susu Anlene ini bisa dikonsumsi mulai dari usia 19 tahun sampai dengan 51 tahun, selain itu juga bisa diminum oleh pria maupun Wanita. 

Jika Anda ingin membeli varian ini, maka varian Anlene Actifit ini memiliki beragam kemasan, yang tentu saja sesuai dengan beratnya yaitu mulai dari 100 gram, 250 gram, 600 gram sampai dengan 900 gram. Untuk rasanya juga ada 3 varian yaitu chocolate, plain dan vanila. Dengan Anda mengkonsumsi susu Anlene Activit maka akan bisa membuat Anda tetap bergerak aktif dan tentunya bisa mencegah penyakit yang berhubungan dengan tulang, contohnya osteoporosis.

Suѕu Anlеnе Gоld
Ini sebagai salah satu varian susu Anlene yang kaya dengan nutrisi dan tentunya sangat rendah lemak. Varian produk susu Anlene ini diperuntukkan bagi orang yang memiliki usia diatas 51 tahun, baik pria maupun Wanita. Susu yang tinggi dengan adanya kandungan kalsium tersebut mempunyai beberapa berat yaitu mulai dari 100 gram, 250 gram, 600 gram sampai dengan 900 gram.

Sama dengan varian sebelumnya, susu ini mempunyai 3 pilihan rasa yaitu coklat, vanila dan plain. Susu tersebut mekmpunyai kandungan serat yang tinggi dan oat yang berguna dalam menjaga kesehatan jantung, karena kadar kolesterol yang ada di dalam darah dapat berkurang.

Suѕu Anlene Onе a dау
Susu ini juga memiliki rasa yang tidak kalah nikmat dengan susu yang lainnya. Kandungan yang ada di dalamn ya cukup istimewa, susu ini mempunyai kandungan kalsium 4 kali lebih banyak kalau dibandingkan dengan kalsium susu biasa. Susu yang varian ini dapat diminum untuk siapa saja yang aktif dalam memenuhi kebutuhan kalsium harian. Untuk ukurannya susu ini memiliki kemasan, 110 ML x 4 kemasan dengan memiliki 2 varian rasa yaitu vanilla dan coklat.

Suѕu Аnlеnе Total
Ini merupakan salah satu varian produk dari Anlene yang bisa dikonsumsi oleh siapa saja baik untuk pria maupun Wanita. Susu ini juga dapat dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami penurunan fleksibilitas endi. Jika Anda memilih varian ini maka bisa menemukan 3 jenis rasa yaitu rasa vanila, coklat dan plain dalam 2 ukuran yaitu 200 gram dan 500 gram. Susu Anlene Total ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tulang serta kelenturan sendi.

Nah itulah varian susu Anlene sesuai usia yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo