Responsive Ad Slot

Latest

latest

Berita

Berita

Fakta Unik

Fakta Unik

Beasiswa

Beasiswa

Motivasi

Motivasi

Tutorial

Tutorial

VIDEO

Beasiswa

News By Picture

Adsense

Hal Yang Perlu Diketahui Dalam Mendidik Anak Untuk Masa Depan

No comments


Anak merupakan salah satu bentuk anugrah yang diberikan oleh tuhan kepada kita sebab mereka mampu meneruskan setiap perjuangan yang dilakukan oleh orang tua. Hal itu bisa anda ketahui secara pasti bahwa anak akan meneruskan usaha maupun system keluarga yang sudah tertata. Maka dari itu, banyak sekali hal yang perlu sekali untuk diketahui kepada anda agar anak bisa mengetahui apa saja yang perlu untuk dilakukan di masa depan. Masih banyak dan panjang perjalanan hidup anak ke depannya sehingga para orang tua perlu sekali untuk mengajarkan pengetahuan dan pengalaman yang bisa mendukung anak untuk mengembangkan potensi dan masa depannya secara jelas serta aman. Hal yang perlu diketahui dalam mendidik anak memang sangat banyak sekali sehingga memudahkan anda untuk mengatur beragam cara terbaik yang bisa diperoleh dengan mudah dan cepat. Seperti halnya dengan mengajarkan untuk melakukan asuransi baik dalam dunia pendidikan, keuangan dan kesehatan. Hal itu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.  

Sehingga ketika anda memiliki anak yang lebih dari satu maka dengan melakukan asuransi sudah menjadi solusi yang terbaik dan bisa dikembangkan agar menjaga kehidupan dan masa depan anak. Tidak hanya anak saja melainkan anda juga bisa mendapatkannya untuk orang yang lebih dewasa sehingga bisa menjaga kehidupan masa depannya. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan sekali untuk memilih menggunakannya jasa asuransi yang bisa membantunya untuk bisa mendapatkan jaminan masa depan dengan lebih baik. Banyak sekali hal yang bisa anda lakukan untuk melakukan beberapa persiapan yang bisa digunakan untuk mendidik anak agar bisa lebih tertata masa depannya. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mendidik buah hati.
  1. Pastikan masa depan sudah tertata sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh anak. Hal itu bisa diketahui dari hal yang paling digemari sehingga bisa di asah dengan lebih rajin.
  2. Pastikan untuk sudah memiliki rencana ke depan untuk masa depan anak sehingga anda tinggal mengikuti anak dan memenuhi segala kebutuhannya.
  3. Anda harus bisa mengetahui berapa pengeluaran yang dibutuhkan oleh anak anda dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya. 

Ajari Anak Mulai Belajar Menabung Sejak Dini
Namun dalam hal financial alangkah baiknya jika anak anda sudah diajari untuk mengatur keuangan pribadi yang dimilikinya. Hal itu sangat berpengaruh sekali untuk mengembangkan karakter yang lebih hemat dan manajemen keuangan yang baik. Maka dari itu hal yang perlu diketahui untuk mendidik anak adalah dengan mengajarkan bagaimana cara menabung yang benar sejak dini sehingga bisa melatih kemampuannya untuk lebih hemat dan tidak boros dalam membeli barang yang digunakannya. Hal itu bisa dilakukan sejak dini secara rutin sehingga bisa mengolah kemampuannya secara baik dan bisa mengajarkan anak untuk mengaturnya sendiri dan bisa jujur untuk menabung. 

Atur Keuangan Keluarga Lebih Rapi Dan Tertata
Kami memiliki rekomendasi produk asuransi yang bagus dan terbaik untuk digunakan sebab memberikan banyak sekali kelebihannya. Salah satunya adalah pfi megalife yang memberikan banyak sekali kelebihannya dengan produk asuransi keuangan, kesehatan, investasi dan lain sebagainnya. Sehingga anda bisa mendapatkan beragam hal yang terbaik serta bisa digunakan untuk masa depan anak anda sehingga memperoleh jaminan yang terbaik untuk bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta bisa digunakan untuk mengatur keuangan keluarga sehingga lebih tertata rapi. 

Lebih Efektif Mana Obat Tipes Herbal Atau Generik? Berikut Penjelasannya

No comments


Seperti yang bisa kita perhatikan, bahwasanya untuk saat ini yang namanya perkembangan dunia obat memang sangat pesat sekali. Sebagai contohnya adalah bahwa untuk saat ini sudah ada satu jenis obat yang bisa dipercaya menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan biasanya obat-obatan tersebut adalah berjenis obat herbal. Namun demikian, tidak hanya obat herbal saja, tetapi juga obat generic. Sebagai contohnya adalah munculnya berbagai macam jenis obat generic dan obat herbal yang digunakan sebagai obat tipes.
 
Sebagai masyarakat Indonesia, pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya tipes. Merupakan salah satu penyakit yang juga sudah banyak di derita oleh masyarakat Indonesia. tidak hanya orang dewasa saja, tetapi penyakit ini juga bisa menyerang anak-anak bahkan bayi sekalipun. Untuk itu, diperlukan penanganan yang tepat supaya tipes tidak semakin parah. Seperti contohnya dengan memberikan obat tipes herbal atau generik. Lalu antara herbal dan generic mana yang lebih efektif? Berikut penjelasannya: 
 
  • Sama-sama efektif bila digunakan sesuai dengan resep dokter 
  • Mungkin banyak yang sudah tahu bahwa obat herbal jarang sekali di rekomendasikan oleh dokter. Banyak dokter yang memberikan obat generic pada penderita tipes. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba obat herbal sebagai tindakan supaya tipes bisa segera sembuh. dengan catatan konsumsi obat herbal tersebut dengan konsultasi dengan dokter. Dan jangan membeli obat generic sekalipun tanpa resep dari dokter. 
  • Aman jika sudah ada izin dari BPOM 
  • Selanjutnya adalah obat generic dan herbal keduanya bisa sama-sama efektif dengan catatan obat tersebut sudah ada izin edar dari BPOM. Jadi bisa dipastikan obat aman dan layak konsumsi. 
Dengan penjelasan di atas bisa menjadi panduan Anda untuk lebih hati-hati dalam memilih obat tipes. Jika sedang mencari obat untuk tipes jenis herbal, maka Anda bisa memilih obat dari PT Saras Subur Abadi yakni Pien Tze Huang dijamin aman dan layak konsumsi serta ampuh menyembuhkan tipes. Sudah memiliki izin dari BPOM dan aman untuk tubuh meski dikonsumsi jangka panjang.

Jual Beli Mobil Bekas Jakarta Terbaik Dan Berkualitas

No comments


Perkembangan zaman yang semakin canggih memudahkan siapa saja untuk melakukan kegiatan dengan lebih mudah dan cepat. Hal itu sudah lumrah terjadi dan kerap kali menjadi salah satu hal yang penting untuk diketahui mengingatkan banyak sekali orang yang mulai merasakan kemudahan dalam menggunakan beberapa fasilitas kemudahan yang memang memberikan banyak hal yang baru dan lebih efektif. Salah satunya adalah mobil yang memang memberikan banyak sekali keuntungan terbaik yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan mobil dengan fasilitas yang sangat lengkap. Maka dari itu anda bisa membeli maupun menjual mobil yang anda miliki untuk mendapatkan jenis mobil terbaik dan terbaru sesuai dengan keinginan anda. Jual beli mobil bekas Jakarta menjadi salah satu andalan ketika anda tidak memiliki dana yang cukup sehingga dengan membeli mobil bekas bisa menjadi solusi yang terbaik kepada anda. Bahkan kerap kali menjadi salah satu cara yang efektif agar mendapatkan barang dengan kualitas terbaik.

Ketika anda berminat untuk mencari mobil terbaik yang bisa digunakan untuk keperluan setiap harinya. Maka sangat disarankan sekali untuk membeli di jual beli bekas saja dengan alasan yang terbaik sehingga anda bisa mendapatkan beragam jenis mobil yang terbaik serta bisa membantu anda untuk mendapatkan mobil yang lebih bagus. Hal itu perlu sekali menerapkan beberapa tips terbaik yang bisa membantu anda untuk mendapatkan mobil yang diinginkan. Berikut adalah beberapa tips yang perlu anda lakukan agar bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginan.

1. Pastikan untuk memilih merk mobil yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Banyak sekali merk yang dipasarkan di jual beli mobil bekas.
2. Ketahui terlebih dahulu mengenai jenis dan spek yang dimiliki oleh setiap mobil. Bahkan interior dan eksterior yang terdapat dalam mobil harus anda ketahui dengan jelas dan pastikan untuk mengecek terlebih dahulu.
3. Pilih mobil dengan harga yang lebih murah sehingga menguntungkan anda untuk mendapatkan mobil yang terbaik serta dengan harga yang murah. 

Sistem Jual Beli Mobil Online Dan Offline
Sekarang dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, anda bisa mendapatkan beragam jenis mobil yang terbaik sehingga bisa membantu anda untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Hal itu sangat membantu anda untuk mendapatkan beragam mobil terbaru dengan harga yang murah. Anda bisa mendapatkan barang dengan kualitas terbaik dengan cara yang lebih mudah. Bagi anda yang mencari mobil di jual beli mobil bekas Jakarta pastinya anda akan mendapatkan beberapa kemudahan fasilitas yang bisa dilakukan dengan system online maupun offline. Hal itu bisa anda dapatkan dengan datang langsung atau bisa mengunjungi situs website resmi di www.mobil88.astra.co.id sehingga anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai mobil yang ingin anda beli.

Pelayanan Jual Beli Yang Termudah
Hal yang paling bagus untuk diketahui ketika berminat mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Maka sangat penting sekali untuk mencari beberapa jenis mobil yang disukai serta mendapatkan beragam hal yang terbaik dan keunggulannya. Anda bisa membeli mobil bekas di jual beli mobil bekas Jakarta yang bisa memberikan layanan COD di mobil88.astra.co.id sehingga sangat membantu anda untuk mendapatkan beragam kemudahan pelayanan yang prima sehingga bisa memperoleh mobil bekas yang masih mulus dan berkualitas baik dari interior maupun eksteriornya. 

Arti FYI dalam Bahasa Inggris

No comments

Ada banyak singkatan dalam bahasa Inggris yang memiliki kepanjangan. Kali ini yuk kita bahas tentang kepanjangan dari FYI dalam bahasa Inggris. Tapi, sebelum membahas ke inti dari kepanjangannya FYI, kita harus tau dong kenapa sih bisa tercipta kata FYI?

FYI ada karena untuk mempersingkat penulisan, terlebih lagi penulisan di sosial media yang kadang hurufnya terbatas. Sebenarnya tak lain dan tak bukan merupakan singkatan dari for your information yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti untuk informasimu, atau mudahnya adalah sebagai informasi saja. Ya, seperti itulah yang dimaksud dengan FYI.

Contoh penggunaannya bisa seperti contoh di bawah ini: 

A: Guys,  FYI ya, buat yang pulang lewat stasiun lenteng  mending cari jalan lain aja, pas gue tadi lewat lagi ada ribut-ribut gak tau kenapa, ngeri banget. 

B: Wah, bener banget tadi gue lewat  di sana hampir sejam! 

C: Pas banget! Makasih ya informasinya. 

SelainPenggunaan FYI juga biasanya digunakan untuk menunjukkan tambahan informasi, atau opini pribadi dalam percakapan sehari-hari. Contohnya:

Nia: "Satu keluarga gue suka banget kalo makan tuh pake tangan, tapi FYI, orangtua gue sebenernya awalnya gak bolehin anaknya makan pake tangan, aneh gak sih?."

Sindy: "Fira sebenarnya anak yang humble dan bisa main sama siapa aja. FYI, dia berubah kayak sekarang karena pacarnya." (Penekanan atas informasi lain yang diberikan)

Itu dia arti dari FYI dan contoh kalimatnya dalam bahasa Indonesia. Ada banyak singkatan bahasa Inggris yang mungkin sering kamu dengar namun belum atau artinya, atau bahkan sebenarnya malah kamu sudah tau artinya karna biasa mendengar?  Singkatan ini juga biasa digunakan dalam bahasa sehari-hari.  Untuk memperkaya bahasa Inggrismu dengan cara yang mudah belajar bahasa Inggris, mengenal singkatan-singkatan dalam bahasa Inggris sehari-hari pun bisa membantu kamu banyak mengetahui kosa kata baru. 

Klinik Rumah Sakit Ummi Bogor

No comments


Ada sangat banyak rumah sakit dalam satu wilayah, dan maisng-masing rumah sakit juga telah memiliki keunggulannya sendiri. Termasuk fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh rumah sakit mungkin akan berbeda. Disini kami akan membahas beberapa klinik atau poli yang ada di rumah sakit ummi di bogor:

  1. Klinik spesialis gizi, poli ini menangani bagian perbaikan gizi, kekurangan gizi adalah hal yang sangat mengkhawatirkan kesehatan sesorang, karena gizi sebagai proteksi tubuh agar tidak mudah sakit. 
  2. Klinik spesialis kesehatan jiwa, poli ini menangani hal-hal yang berkaitan dengan kejiwaan misalnya stress ringan, trauma terhadap sesuatu dan masih ada banyak lagi lainnya. 
  3. Klinik spesialis jantung, menangani masalah kesehatan jantung. Jika pasien merasakan keganjalan pada bagian jantung seperti mudah terkejut atau sejenisnya, pasien bisa langsung menuju poli ini.
  4. Klinik laktasi, poli ini menangani bagian seperti masalah kesehatan pada payudara.
  5. Klinik spesialis urologi, poli ini menangani tentang saluran kemih yang mungkin saja bermasalah dalam kesehatannya. 
  6. Klinik spesialis ortopedi
  7. Klinik psikologi, poli yang melayani tentang masalah psikologis seseorang, misalnya sering cemas, ketakutan, dan lain sejenisnya. 
  8. Klinik spesialis bedah umum
  9. Klinik spesialis kulit dan kelamin
  10. Klinik spesialis saraf
  11. Klinik spesialis paru, poli yang menangani tentang kesehatan alat pernapasan yaitu paru-paru. 
  12. Klinik spesialis penyakit dalam, poli yang menangani tentang masalah penyakit pada organ dalam seperti pencernaan atau usus dan lain sebagainya. 
  13. Klinik spesialis mata

Itulah beberapa klinik yang ada di rumah sakit tersebut, masih ada beberapa klinik lain yang belum kami jelaskan. 

Kualitas Rumah Sakit
Setiap rumah sakit memang pastinya memiliki standart kualitasnya masing-masing. Namun untuk perawatan yang lebih baik dan terpercaya, anda juga harus memperhatikan rumah sakit yang akan digunakan untuk perawatan. Karena beberapa rumah sakit memiliki kualitas yang kurang memadai, sehingga ketika misalnya ada pasien yang mengalami sakit kornis rumah sakit akan kesulitan menanganinya jika rumah sakitnya kurang memadai dari perlengkapan dan mitra kedokterannya. Jika sekelas rumah sakit ummi yang terletak di bogor ini  memang tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas pengobatannya. Dapat dilihat dari klinik yang disediakan oleh rumah sakit sudah sangat mumpuni dan cukup lengkap. 

Kualitas rumah sakit juga ditentukan oleh sikap perawatnya, karena sebagian besar rumah sakit biasanya akan memiliki perawat yang kurang memperhatikan pasiennya, sehingga akan sangat disayangkan jika mendapatkan ranting buruk karena pelayanan yang kurang. Demi kenyamanan dan keamanan pasien, jadi ranting rumah sakit juga harus bermutu. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 

Temukan Rumah Sakit Terdekat Anda
Ada banyak hal yang mungkin saja terjadi saat anda tidak ada di sekitar rumah, misalnya di luar kota. Jika anda membutuhkan pusat kesehatan untuk memeriksakan kondisi anda saat itu, pasti anda akan mencari rumah sakit terdekat, misalnya saat anda di bogor dan membutuhkan rumah sakit. Anda bisa saja menemukan rumah sakit ummi atau rumah sakit lain yang ada di sekitar anda dengan mudah, salah satunya adalah melalui website kesehatan halodoc.com. Ada banyak layanan dan informasi terkait kesehatan yang bisa anda dapatkan dengan mudah disana. Selain itu, anda juga bisa melakukan konsultasi online melalui website halodoc.com untuk mengetahui tingkat kesehatan anda. 

Kenali Gejala Corona

No comments

Wabah virus corona ini telah meresahakan masyarakat yang ada di Indonesia. Serangan virus ini menghambat aktivitas masyarakat yang ada. Hal ini membuat beberapa negara melakuakan kebijakan Lockdown. Semakin banyak jumlah masyarakat yang terserang dan gejala yang ditimbulkan pun cukup beragam. Maka dari itu sangatlah penting bagi kita semua untuk memahami gejala corona.

Virus yang menyebabkan infeksi pada saluran pernafasan memiliki gejala ringan seperti flu. Akan tetapi tak jarang masyarakat terkena gejala berat seperti infesksi paru-paru. Virus yang dikenal dengan nama covid-19 (Corona Virus Disease 2019) diduga dari Wuhan, Tiongkok. Virus ini dapat menyebar melalui hewan ke manusia dan manusia ke manusia.

Faktor yang membuat virus ini cepat menyebar adalah kurangnya sistem kekebalan tubuh. Namun tidak hanya itu, biasanya virus ini menyebar karena cuaca yang mendukung. Kenali gejala virus corona untuk melindungi diri sendiri dan orang disekitar kita.

Gejala infeksi covid-19
Virus corona dapat menimbulkan beberap gejala. Gejala yang muncul bergantung dengan jenis virus corona mana yang menyerang. Berikut adalah gejala virus corona ringan:

Sakit kepala
Gejala sakit kepala karena terinfensi covid-19 sering terjadi saat pasian corona yang berada dalam kondisi kritis. Biasanya infeksi telah menyerang paru-paru yang akhirnya berujung pada sakit kepala. Pasian benar-benar berjuang di ruang ICU saat gejala ini terlihat.

Berbeda dengan sakit kepala karena migrain. Sakit kepala karena migrain terasa berdenyut di dalam kepala. Biasanya orng yang tererang migrain memiliki sikap mudah tersinggung, sensitif terhadap cahaya atau bahkan mual.

Batuk
Batuk pada gejala covid-19 tentu tidak sama dengan batuk biasa. Batuk infeksi covid terasa kering, parsisten, dan akan membuat pasien sesak nafas.  Hal itu karena mengingat bahwa covid menyerang jaringan yang berada di paru-paru. Ketika infeksi telah merambah ke paru-paru, pasien akan mengalami nafas pendek dan berjuang untuk mendapatkan oksigen yang cukup.

Sakit tenggorokan
Saat tenggorokan terasa sakit biasanya terjadi selama sesaat. Biasanya disebabkan karena tidur yang terlalu lama dan tidak disadari menghirup udara dingin, hal tersebut membuat tenggorokan mengering. Namun jika mengalami sakit tenggorokan yang berkepanjangan, anda bisa langsung menghubungi doktor.

Demam
Demam adalah penyakit umum yang sering dialami oleh masyarakat. Faktor penyakit ini karena kelelahan. Akan tetapi semenjak adanya wabah, masyaralat harus mengetahui perbedaan antara demam biasa dengan demam karena tertular covid. Masyarakat yang memiliki gejala ini biasanya tubuh bersuhu diatas 38 derajat celcius.

Merasa tidak enak badan
Tak jarang pasien covid tidak memiliki gejala pada awalnya. Biasanya masyarakat sering mengabaikan saat tidak enak badan. Padahal salah satu gejala adalah merasa tidak enak badan atau asimptomatik. Saat mengalami gejala ini, sebaiknya langsung menghubungi dokter atau memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat.

Atasi covid-19
Seseorang dapat tertular virus ini dengan berbagai macam cara seperti tidak sengaja terkena percikan ludah dari penderita covid-19 ketika berbicara, batuk maupun bersin. Seseorang menyentuh benda yang terkena percikan ludah penderita covid tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. Serta kontak jarak dekat dengan penderita covid-19.

Bisanya virus ini dicegah melalui beberapa cara seperti menerapkan physical distancing, menggunakan masker, rutin mencuci tangan, meningkatkan daya tahan tubuh, jaga kebersihan lingkugan. Sebenarnya apa pun jenis gejala covid-19 ini sangat disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter. 

Cara Merawat Rambut Kering

No comments

Rambut adalah mahkota bagi kaum wanita, untuk itu kesehatan rambut perlu untuk dijaga dengan baik sehingga tampak selalu sehat dan indah. Dalam hal ini, rambut kering seringkali menjadi masalah bagi kaum wanita. Iya rambut yang kering, kasar, dan bercabang memang dapat menghilangkan keindahan rambut itu sendiri. Untuk itu kali ini kita akan berbagi tentang cara merawat rambut kering tanpa menghabiskan banyak biaya. Namun sebelum kita masuk ke perawatan, yuk kita kenali terlebih dahulu penyebab terjadinya rambut kering:
  • Kurangnya nutrisi pada rambut
  • Kekurangan nutrisi pada rambut juga dapat menyebabkan masalah terjadinya rambut kering dan mudah rontok. Iya rambut rontok dikatakan tidak normal ketika telah terjadi sekitar 100 helai perhari. Apabila hanya terjadi kerontokan sekitar 1 hingga 2 helai saja masih bisa dikatakan kerontokan yang wajar. 
  • Adanya paparan panas
  • Adanya paparan panas dapat menyebabkan terjadinya rambut kering dan tampak kusam. Dalam hal ini panas bisa disebabkan karea adanya panas dari matahari, penggunaan catok, dan pengering rambut. Iya adanya paparan panas tersebut dapat menghilangkan kelembaban pada rambut sehingga rambut menjadi kurang terdehidrasi. Dan hasilnya pun rambut menjadi kering dan kusam. 
  • Kurangnya kelembaban
  • Kurangnya kelembaban pada rambut juga mengakibatkan rambut menjadi mudah rusak dan pecah. Jika dibiarkan dalam jangka panjang, maka hal ini akan mengakibatkan munculnya rambut kering dan bercabang. 

Nah itu dia beberapa penyebab terjadinya masalah rambut kering. Untuk itu, yuk kita simak beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah rambut kering:

1. Berikan perlndungan sebelum menggunakan hair styling
Salah satu cara yang tepat untuk menghindari rambut terkena paparan panas adalah dengan memberikan perlindungan pada rambut. Iya dalam hal ini Anda bisa memilih produk ya tepat seperti Tresemme Keratin Smooth Heat Protect Spray. Iya produk ini diklaim dapat memberikan lapisan perlindungan terhadap panas yang dikeluarkan oleh alat styling sampai dengan suhu 232 derajat celcius. Dengan menggunakan produk ini rambut akan mendapatkan pondasi yang sempurna dan terlindungi dari risiko rambut kering. 

2. Pilih shampo yang tepat
Shampo yang tepat dengan kondisi kepala juga menjadi salah satu langkah tepat untuk mengatasi masalah rambut kering. Dalam hal ini Anda dapat memilih produk shampo yang dirancang secara ksus untuk mengatasi kondisi kering dan rusak. Tresemme Total Salon Repair merupakan produk shampo yang diformulasikan dengan kandungan macadamia oil a ionix complex. Iya perpaduan dua bahan tesebut dapat membantu merawat kerusakan rambut dengan cepat, mencegah rambut rontok, dan memulihkan kondisi rambut. Nah hal ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut kering dan rusak terutama yang disebabkan oleh penggunaan alat penata rambut. 

3. Menggunakan kondisioner setelah keramas
Nah setelah keramas dengan produk shampo yang tepat, Anda juga dapat menggunakan kondisioner setelah keramas. Dalam hal ini kondisioner dapat berfungsi untuk menjaga kelembaban rambut. Untuk itu jika Anda memiliki masalah rambut kering maka Anda dapat menggunakan kondisioner setelah keramas. Apalagi bagi Anda yang sering menggunakakn alat hair styling, maka penggunaan kondisioner menjadi hal yang penting. Sebab kondisioner dapat berfungsi untuk memberi lapisan perlindungan pada rambut sehingga siap di styling tanpa menjadi kering. 

Nah itu dia beberapa cara mengatasi rambut kering. Pastikan Anda melakukan langkah yang tepat serta dengan pemilihan produk yang tepat sehigga akan efektif mengatasi masalah rambut kering. 

© all rights reserved
made with by templateszoo