Responsive Ad Slot

Latest

latest

Gara-gara Memakan Cilok, Siswi SD ini Meninggal Dunia

Friday, April 10, 2015

/ by Bapak Tumijan
Gara-gara Memakan Cilok, Siswi SD ini Meninggal Dunia- Siapa sih yang tidak kenal dengan jajanan yang satu ini. Cilok merupakan jajanan favorit dan sudah terkenal seantero indonesia. Cilok merupakan makanan yang terbuat dari terigu singkong/aci yang dibentuk seperti bola-bola kecil kemudian dikukus. Wah jika anda ingin beli cilok, biasanya tukang cilok sering ngetem di sekolah-sekolah atau juga di jalan-jalan yang rame lalulalalng orang. Namun dibaik kenikmatannya, cilok ternyata sudah membunuh seorang siswi SD. Mengapa bisa begitu? Yuk kita intip beritanya!


Akibat tersedak saat makan jajanan jenis cilok, seorang siswi SDN 3 Wonosari, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Riska Mutiara Lestari (7), meninggal dunia. Riska menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju Puskesmas, Jumat (10/4/2015).



Rekan Riska, Sandi, menuturkan, saat jam istirahat pertama korban bersama siswa lainnya membeli cilok di depan sekolah dan langsung menyantapnya. Tak lama setelah makan, korban mengeluh sakit akibat tersedak cilok di tenggorokannya.
Foto Cilok
Meski sempat muntah, korban kemudian pingsan dan oleh guru langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat menggunakan sepeda motor. Namun nyawa Riska tidak dapat diselamatkan karena saluran pernafasannya terhalang jajanan yang tersangkut.

Orangtua korban, Wahyudi dan Maemunah, warga Dusun Serang RT 14 RW 6 Desa Wonosari, langsung menangis histeris saat melihat jenasah putrinya datang ke kediamannya dengan mobil ambulans Puskesmas Bawang. Begitu pula dengan para kerabat serta tetangganya. Korban sedianya langsung dikebumikan di permakaman umum desa setempat. 
Source: Okezone.com

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo