Responsive Ad Slot

Latest

latest

Buat Kamu yang Merasa Anak Manja, Ini Tips dan Trik Menambah Uang Jajan

Friday, April 10, 2015

/ by Bapak Tumijan
Tips dan Trik Menambah Uang Jajan- Uang jajan merupakan hal prioritas bagi anda yang suka jalan-jalan atau suka main. uang jajan juga identik dengan siswa atau mahasiswa yang sedang kuliah diluar daerahnya. Pernahkah kamu perpikir seberapa kerasnya orangtua kamu mendapatkan uang, sementara kamu hanya menggunakannya untuk foya-foya. Jika kamu sudah dewas, alangkah baiknya tidak meminta uang jajan lagi ke orangtua.
Nah sekarang admin mau ngasih trik nih buat kamu untuk menambah uang jajan. Ap saja triknya, Yuk lihat!
Foto Minta Uang Jajan

1. Gunakan bakat
Manfaatkan bakat melukis, menggambar, merajut atau apa pun untuk menghasilkan uang tambahan. Caranya, buatlah karya sesuai bakatmu, kemudian jual. Kamu bisa juga menerima pesanan karya tangan sesuai keahlianmu itu.

2. Media sosial
Suka ngeblog atau posting video di media sosial? Jangan sekadar menargetkan jumlah visitor atau viewer, coba bidik berbagai perusahaan yang dapat kamu iklankan di media sosialmu. Misalnya, tawarkan video tutorial make up yang kamu buat ke perusahaan kosmetik. Tentu saja, kamu harus memiliki video menarik dan viewers yang cukup banyak untuk mampu dilirik.

3. Ngajar teman
Nah, ini pas banget buat kamu yang berotak encer. Daripada pintar sendirian, kenapa enggak mengajari teman-teman yang kesulitan di sekolah? Kepintaran dan ilmumu enggak akan berkurang, kok. Bahkan, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari honor sebagai tutor sebaya ini.
Foto uang Saku Anak

4. Freelance
Kamu bisa menjadi freelancer dengan berbagai kemampuan, misalnya menulis, memotret atau mendesain. Buat website yang menampilkan portofolio karyamu, kemudian promosikan keahlianmu lewat berbagai saluran. Asyiknya jadi freelancer adalah kamu bisa mengatur sendiri waktu kerja. Tetapi, ingat ya, semua deadline harus dipenuhi.
Bagaimana kerenkan tip dan triknya? jiga anda mempunyai jiwa wirausaha ayo coba trik diatas sekuat kemampuan anda!
Source: Okezone.com

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo