Responsive Ad Slot

Latest

latest

Tips Berbica Bahasa Inggris dengan Cepat dan Lancar

Thursday, March 12, 2015

/ by Bapak Tumijan
Pendidikan Indonesia - Tips Berbica Bahasa Inggris dengan Cepat dan Lancar - Ketika anda mendengar orang berbicara dengan bahasa inggris yang baik dan benar, maka anda akan terpesona dengan cara bicaranya yang lancar dan enak didengar. Tapi beda halnya, jika anda mendengar orang berbicara dengan bahasa inggris yang terseok-seok (Kaku), Maka anda akan menertawakan orang tersebut dengan tawaan yang jahat  . .wwkwkwkwk

Ingin rasanya jago berbahasa inggris dengan lancar. Tapi kenapa saya susah banget ngomong berbahasa inggris :(. Selain itu juga, saya takut jika saya ngomong berbahasa inggris. ya, takut diterawain teman sekelas, dianggap sok sok-an, dianggap sok gaya padahal ndeso. Ya pokoknya mental saya belum kuat untuk hanya sekedar ngomong berbahasa inggris :(. Ya itulah sepenggal curhatan yang pasti anda alami jika tidak berani ngomong berbahasa inggris.
Disini admin akan berbagi tips Berbica Bahasa Inggris dengan Cepat dan Lancar. Tips ini diambil dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi admin. Mau tahu lebih jelasnya? Check This Out:

1. Bangunlah Mindset "Bahasa Inggris itu Mudah dan Seru"
Kebanyakan orang jika mendengar bahasa inggris maka akan berkata "ampun dah saya nyerah dengan bahasa inggris". Akibat sering mengatakan kata tersebut, maka akan tertanam minset bahawa bahasa inggris itu memang susah. Dari sekarang ubahlah mindset negatif anda terhadap bahasa inggris. Let's Cahnge Your Mindset!
Foto Berkomuknikasi Berbahasa inggris
2. Jangan Hiraukan Grammar, Teruslah berbicara berbahasa inggris
Kebanyakan orang selalu emikirkan grammar dalam hal berbicara berbahasa inggris. Tahukan anda itu adalah kesalahan yang sangat fatal. Karena jika anda terus memikirkan grammar dalam percakapan anda, kapan selesainya coba. Jika salah grammar anda mengulang-lagi dan lagi. Teruslah berbicara tanpa menghiraukan grammar anda. Karena dengan adanya proses yang panjang, anda akan terbiasa berbica berbahasa inggris dengan grammar yang benar.

3. Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris
Adapun cara yang menarik dan unik untuk meningkatkan kosa kata bahasa inggris anda, yaitu denga cara:
a. Menonton Film Berbahasa Inggris
b. Mendengarkan lagu berbahasa Inggris
c. Bermain Game Berbahasa Inggris
d. Menyebutkan benda/suasana/keadaan disekitar anda dengan bahasa inggris
Foto Meme Comic English

Demikianlah informasi tentang "Tips Berbica Bahasa Inggris dengan Cepat dan Lancar". Semoga bermanfaat dan silakan bagikan tips ini ke teman-teman anda, dengan cara klik share di bawah ini. Salam PendidiKAN Indonesia! :)

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo