Responsive Ad Slot

Latest

latest

Selain menjadi Kapten U-15 Real Madrid, Muhammad Daffa Juga Jago 5 Bahasa

Wednesday, March 11, 2015

/ by Bapak Tumijan
Pendidikan Indonesia- Muhammad Daffa Kapten U-15 Real Madrid - Disaat kemelut KPK dan Polri membanjiri berita dilayar televisi indonesia, Hadirlah bintang baru indonesia yang berasal dari SMAN 8 Bekasi, yaitu Muhammad Daffa. Muhammad Daffa terpilih menjadi kapten tin U-15 Real Madrid.
Foto Tim U-15 Real Madrid

Pelajar SMAN 8 Kota Bekasi tersebut, bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya. Terlebih, bercita-cita memperkuat tim nasional Indonesia.

"Sekarang masih fokus belajar, dan saya ingin terus meningkatkan kemampuan. Semoga ke depan, ada panggilan memperkuat Timnas di level U-19 lalu U-23 dan berlanjut ke senior," ungkapnya.

Dilanjutkannya, tidak mengalami kendala dengan pelajaran selama berada di Real Madrid, Spanyol. Sebab, mendapatkan perhatian penuh dari tim guru di SMAN 8 Kota Bekasi.

Berkat sederet prestasi yang sudah dicapainya tersebut, Daffa mendapatkan piagam penghargaan dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi di alun-alun Kota Bekasi, Selasa (10/3).
Foto Muhammad Daffa

Sebelu menjadi kapten tin U-15 Real Madrid, Muhammad Daffa berkesempatan memperkuat tim U-17 Real madrid. Selain itu juga, Muhammad Daffa mahir berbahasa dalam 5 bahasa, diantaranya bahasa german, bahasa spanyol, dan bahasa belanda. 

Wah keren sekali ya seorang Muhammad Daffa. Nah itulah sedikit informasi "Selain menjadi Kapten U-15 Real Madrid, Muhammad Daffa Juga Jago 5 Bahasa". Semoga menginspirasi anda sebagai Generasi Emas Indonesia. :)
Source: Bola.net

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo