Responsive Ad Slot

Latest

latest

Kumpulan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Gratis Yang Wajib Kamu Miliki

Thursday, March 12, 2015

/ by Bapak Tumijan
Pendidikan Indonesia - Kumpulan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Gratis Yang Wajib Kamu Miliki -
Selamat pagi sahabat Pendidikan Indonesia! Di hari jumat yang barokah ini semoga kita berada selalu dalam perlindungan Alloh SWT. Oh ya,  Kali ini admin mau berbagi "Kumpulan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Gratis Yang Wajib Kamu Miliki". Mau tahu apa saja aplikasi kamus bahasa inggris gratis yang wajib kamu Milliki, Cek this out:

Sebenarnya admin mempunyai banyak sekali aplikasi kamus bahasa inggris, tapi menurut admin ada 2 aplikasi kamus bahasa inggris yang benar-benar keren dan recomended banget buat kamu yang suka lupa atau tidak mempunyai kamus bahasa inggris.

1. Aplikasi IndoDic E-kamus V.1.2
Aplikasi ini mempunyai kelebihan pada fasilitas audionya. Jadi selain menyediakan translator indonesia-inggris atau sebaliknya, Aplikasi IndoDic E-kamus V.1.2 meyediakan fasilitas pengucapan kata bahasa inggrisvia suara/audio. Jadi bagi kalian ingin mendengarkan cara pengucapannya, anda bisa memakai fasilitas audio dari Aplikasi IndoDic E-kamus V.1.2 .
Foto Aplikasi (Source: Desainukm.com)
2. Aplikasi Kamus 2.03 Translator
Aplikasi Kamus 2.03 Translator sangat keren, tetapi tidak sekeren aplikasi IndoDic E-kamus V.1.2. Karena Aplikasi Kamus 2.03 Translator tidak menyediakan fasilitas audio/suara.
Demikianlah informasi tentang "Kumpulan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Gratis Yang Wajib Kamu Miliki".
Source: BBIO

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo