Responsive Ad Slot

Latest

latest

Beasiswa S1 Ke Jepang Tanpa Syarat Khusus, Daftar Yuk!

Monday, February 23, 2015

/ by Bapak Tumijan
Beasiswa S1 Ke Jepang Tanpa Syarat Khusus- Beasiswa adalah bantuan kucuran dana suatu badan atau institusi terhadap seorang mahasiswa/pelajar yang sedang menempuh jalur akademik. Jadi, dengan adanya beasiswa seorang mahasiswa/pelajar akan terbebas dari namanya biaya kulih/sekolah. Beasiswa terbagi menjadi 3 beasiswa full dan beasiswa non full. Beasiswa Full artinya tidak lagi mengeluarkan sepeserpun, entah itu biaya kuliah, buku dan biaya hidup/akomodasi (enaaak bangeet). Sedangkan beasiswa non full itu anda mahasiswa/pelajar hanya bebas dari biaya kuliah saja, biaya buku dan akomodasi ditanggung sendiri.
Foto Sarjana
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan beasiswa ke luar negeri? apalagi kuliah ke jepang dengan beasiswa dan tidak ada syarat khusus yang harus dipenuhi oleh pendaftar beasiswa. kebanyakan beasiswa luar negeri menyelipkan persyaratan khusus di brosurnya.. misanya pendaftar beasiswa harus menguasi bahasa nasional negara tujuan.



Beasiswa S1 Ke Jepang Tanpa Syarat Khusus- Jepang adalah salah satu negara yang terkenal dengan kemajuan teknologinya. Tak heran banyak sekali mahasiswa asing yang kuliah di perguruan tinggi jepang, contok University of Tokyo. Jika ingin kuliah ke jepang dengan jalan mendapatkan beasiswa, maka selalu ada syarat khusus yang harus anda penuhi. yaitu, harus menguasai  bahasa jepang. Mengapa harus begitu? karena kebanyakan perguruan tinggi di jepang menggunakan bahasa jepang sebagai bahasa pengantar dalam perkuliahan. Bisa dibayangkan jika anda tidak menguasai bahasa jepang, anda akan seperti orang boloon -,-.

Jangan khatir bro, di Jepang ada salah satu perguruan tinggi yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar dalam perkuliahannya. Ritsumeikan University  menawarkan program S-1 dengan pengantar perkuliahan berbahas inggri. Adapun fakultas yang ada di  Ritsumeikan University diantaranya Fakultas "Community and Regional Policy Studies Major in the College of Policy Science (CRPS)" dan Fakultas “Global Studies Major in the College of Internasional Relations (Global Studies Major)”. 

Untuk Mahasiswa yang berasal dari luar Jepang, Ritsumeikan University akan mengurang biaya kuliahnya minimal sebesar 20% untuk tahun pertama. Bahkan jika mahasiswa asing tersebut mempunyai prestasi yang baik  biaya kuliahnya akan dikurangi sebesar 50% bahkan bisa sampai 100% (Gratis). Untuk tahun pertama, biaya kuliah akan dipotong berdasarkan hasil tes dan wawancara. tahun selanjutnya, pengurangan biaya akan dilihat dari prestasi mahasiswa sebelumnya. Untuk mendapatkan potongan biaya tersebut, anda tidak perlu mempersiapkan persyaratan khusus.
Untuk cara daftarnya Klik disini .
 Source: Kompas

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo