Responsive Ad Slot

Latest

latest

Permainan Di Higgs Domino Yang Cocok Untuk Pemula

Friday, June 17, 2022

/ by Admin
 
Higgs Domino menyediakan layanan untuk menikmati berbagai permainan seru. Ada pun layanan top up Higgs Domino untuk yang ingin melakukan transaksi uang virtual dengan memakai uang asli.

Bukan hanya satu macam permainan saja yang disediakan Higgs Domino melainkan sangat beragam agar lebih seru. Kalau kalian lihat halaman awal Higgs Domino, maka kalian bisa menemukan icon yang menampilkan beberapa macam menu permainan.

Berikut ini beberapa game yang bisa pemain Higgs Domino akses.

Ludo

Permainan papan satu ini bisa dimainkan lewat Higgs Domino. Dalam Ludo, kalian dihadapkan dengan beberapa pemain lain tapi bisa melawan satu saja pemain. Kalian bermain memakai empat pion atau bidak. 

Dari tiap pemain Ludo memiliki pion yang warnanya berbeda-beda, kalian pun bisa tahu pion siapa di arena. Agar bisa menang dalam Ludo, perlu mengitari arena sekali putaran, lalu kembali ke ‘base’ sendiri. 

Tentunya jumlah langkah ditentukan dari jumlah dadu. Bisa juga ‘memakan’ pion pemain lain kalau kebetulan ada di satu bidang dengan kalian. Untuk pemain yang sudah ‘dimakan’, maka kembali ke base untuk mengulangi langkah dari awal. 

Cangkulan

Cangkulan merupakan variasi game kartu poker atau remi. Di awal permainan, ada salah satu player membuang satu buah kartu lalu kemudian diikuti pemain lain hingga selesai seputaran. Sementara kartu yang sudah dibuang pemain selanjutnya adalah yang jenisnya sama dengan kartu yang dibuang pemain pertama. 

Kalau salah satu player tidak ada kartu tersebut, maka harus mengambil kartu deck atau mencangkul sampai mendapatkan kartunya yang berjenis sama. Permainan berakhir kalau sudah tak ada kartu yang dicangkul, bisa juga ketika pemain habis kartu.

Dam

Untuk permainan kali ini yaitu Dam yang merupakan Board Game. Permainan ini memakai 2 pion putih dan hitam, masing-masingnya dimainkan oleh player dan ada salah satu player yang menjadi lawan. 

Agar bisa memenangkan Dam Higgs Domino, kalian perlu ‘memakan’ pion yang dimiliki lawan lalu menjalankan pion secara menyilang. Permainannya selesai saat salah satu player kehabisan pion, bisa juga saat salah satu tersudut dan tak bisa lagi menjalankan pionnya.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo