Responsive Ad Slot

Latest

latest

Masker Mentimun, Jalan keluar Aman Tangani Bekas Jerawat di Kulit

Sunday, August 4, 2019

/ by Admin

Selesai permasalahan jerawat tampil di wajah serta mulai kempis, permasalahan tidak berhenti sampai di sini saja lho, ladies. Karena sisa jerawat yang umumnya disebutkan dengan noda hitam di muka akan mengganggu tampilan cantik Anda. Muka yang semula benar-benar bersih dan mulus sekarang tidak cantik karena hanya ada noda hitam di muka. Membuat sebal serta bete sekali, kan? Jangan cemas, karena masih banyak langkah untuk tangani permasalahan noda sisa jerawat di muka ini, seperti dalam dengan memakai bahan alami dari mentimun ini. Tentunya dengan memakai bahan alami itu, akan jauh lebh aman serta minim risiko beresiko buat kulit Anda. Bagaimana, Anda ingin tahu langkah memakai mentimun jadi masker muka Anda? Sedetailnya silahkan Anda baca infonya berikut ini.

Langkah membuat masker mentimun untuk menangani sisa jerawat 
Bahan yang perlu Anda buat persiapan untuk bikin masker mentimun ini ialah 2 cm potongan mentimun yang telah Anda bersihkan bersih, 1 sendok teh susu bubuk putih tanpa ada gula, serta 1 butir telur yang diambil sisi putih telurnya saja. Sesudah Anda mempersiapkan semua beberapa bahan itu saat ini waktunya Anda membuat masker mentimunya, pertama proses mentimun dengan jus untuk melembutkannya, lalu imbuhkan dengan susu putih bubuk dan putih telur, aduk-aduk sampai semua bahan itu tercampur rata sampai menjadi pasta. 

Untuk memakainya, silahkan Anda membersihkan terlebih dulu muka Anda, lalu keringkan, apabila telah Anda dapat memoleskan pasta masker mentimun ini di kulit muka dengan rata. Beri pijatan lembut pada kulit muka Anda, lalu diamkan sepanjang 20 menit, baru Anda basuh muka Anda dengan air bersih. Anda dapat memakai masker mentimun ini 2 kali dalam 1 minggu untuk memperoleh hasil yang optimal. 

Nah, itu barusan yang bisa kami infokan mengenai masker mentimun untuk tangani sisa jerawat di kulit. Mudah-mudahan saja dapat berguna serta memberikan inspirasi pembacannya. 

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo