Responsive Ad Slot

Latest

latest

10 Kesalahan Fatal yang Harus Kamu Hindari di Usia 20 Tahun

Monday, April 6, 2015

/ by Bapak Tumijan
10 Kesalahan Fatal yang Harus Kamu Hindari di Usia 20 Tahun- Ada mitos mengatakan, usia ke-20 tahun merupakan periode emas yang benar-benar jangan dilewatkan oleh anda sebagai pemuda. Karena apa yang kita lakukan diusia ke-20 tahun ini akan menentukan sukses atau tidaknya kita dimasa depan. Jika hari-harimu diisi dengan kegiatan yang tidak bermanfaat, ya otomatis masa depan kamu akan suram. Dan sebaliknya, jika hari-harimu diisi dengan hal-hal positif, maka masa depanmu akan cerah secerah matahari disiang hari.

Nah, supaya enggak menghadapi hak tersebut, simak daftar 10 Kesalahan Fatal yang Harus Kamu Hindari di Usia 20 Tahun seperti dilansir laman Wonderslist, Senin (6/4/2015), ini.
Foto Manajemen Kesuksesan

1. Bergaul yang buang-buang waktu dan tidak menambahkan nilai hidup
Jangan bergaul dengan mereka yang menjatuhkanmu. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang memotivasi untuk menemukan solusi saat ada masalah serta ingin melihatmu sukses dalam semua hal. So, Bergaulah dengan orang-orang yang mempunyai jiwa suskses tinggi. Manfaatnya bisa dibinlang menambah relasi anda dimasa depan.

2. Pacaran tanpa restu orangtua
Setiap orangtua perlu untuk mengontrol anaknya saat pacaran. Orangtua merasa perlu untuk melindungi anaknya dari pergaulan bebas. Nah diusia yang ke-20 tahun ini kamu harus mengunjungi rumah si doi, dan minta restu sama orangtuanya si doi. hehehe

3. Berhenti belajar
Jika berhenti belajar, maka prestasimu di masa depan juga akan suram. Yuk belajar sebanyak mungkin :)

4. Mengikuti kerumunan
Jika selalu mengikuti tren, maka kamu akan tersesat dalam kerumunan. Kamu akan sukses jika mampu membuat tren sendiri dan berbeda dari orang sekeliling. Berpikirlah out of the box sob :)

5. Mempertahankan pekerjaan yang tidak mengajarimu apa-apa
Jangan nyaman dengan suatu pekerjaan hanya karena itulah satu-satunya hal yang kamu ketahui. Pacu dirimu untuk belajar hal baru dari pekerjaan yang kamu jalani. Jika itu tidak memberimu manfaat apa-apa, maka tinggakanlah sob :)

6. Tidak memerhatikan keluarga
Keluargalah yang memperhatikan dan mendukungmu hingga mencapai kesuksesan. Karena itulah, keluarga hendaknya selalu jadi prioritas, apa pun yang terjadi. Family is important sob  :')
Foto Wanita 20 tahun

7. Membuat semua keinginan menjadi kebutuhan
Membeli barang-barang mahal yang tidak ada di daftar kebutuhan, sama saja halnya dengan mementingkan keinginan daripada kebutuhanmu sehari-hari. Susun prioritasmu dengan bijaksana.

8. Tidak fokus
Jika tidak fokus bekerja, maka kamu akan mengalami kesulitan. Kamu harus bersedia berkorban dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Orang indonesia itu tahu segalnya, tetapi jika ditanya secara khusus mereka tidak bisa menjawab. Berbeda halnya dengan orang barat, mereka minim pengetahuan yang umum, tetapi jika ditanya secara meruncing mereka tahu. So fokuslah dalam satu bidang yang potensial :)

9. Terlalu cepat jatuh cinta
Jangan terpengaruh teman-teman yang sibuk pacaran. Santai saja meski menjomblo. Sebab, usia 20-an tahun adalah masa paling tepat bagimu untuk pertumbuhan pribadimu. Jomblo itu Berwibawa :)

10. Bekerja untuk uang, bukan untuk kebahagiaan
Meski kita butuh uang untuk hidup, menjadikannya tujuan utama juga tidak bijak. Sebaiknya, jalanilah pekerjaan yang membuatmu bahagia
Surce: Okezone.com

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo