Responsive Ad Slot

Latest

latest

Walikota Pekanbaru Mengapresiasi Beasiswa Bea Star 2015

Wednesday, February 25, 2015

/ by Bapak Tumijan
Beasiswa Bea Star 2015- Lembaga Kemanusiaan Nasional Pos Keadilan Peduli Umat atau biasa disingkat dengan PKPU meluncurkan program Beasiswa Studi Akselerasi Pintar atau Bea STAR yang ditujukan bagi para siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu.


Bea Star sendiri adalah program beasiswa yang diberikan kepada pelajar yang kurang mampu dan wajib mengikuti kurikulum pembinaan yang diadakan Bea Star, seperti pembinaan spritual, kewirausahaan, dan lain-lain. Tujuan dari program Bea Star sendiri adalah untuk meningkatkan angka partisipasi sekolah khuusnya bagi siswa unggul.
Foto penerima Beasiswa Bea Star
Para peserta Bea Star nantinya akan dibekali materi-materi pembinaan yang sangat menarik. Tujuannya sendiri ialah untuk menambah wawasan, pengetahuan, serta kebahagiaan bagi npeserta didik itu sendiri.

Program beasiswa ini diluncurkan di Provinsi Riau dan akan dilaksanakan pada bulan Februari 2015 ini. PKPU memberikan beasiswa kepada 40 anak dhuafa yang mempunyai prestasi unggul tetapi minim ekonomi di wilayah Pekanbaru, Riau.
Kepala Cabang PKPU Pekanbaru, Sutanto menjelaskan, Walikota Pekanbaru Firdaus dikukuhkan menjadi Duta Bea STAR.


No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo