Responsive Ad Slot

Latest

latest

Pemerintah Provinsi Jawa Barat Sediakan 4000 Beasiswa di Tahun 2015

Friday, February 27, 2015

/ by Bapak Tumijan
Pemerintah Provinsi Jawa Barat Sediakan 4000 Beasiswa di Tahun 2015- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) yang berpusat di Kota Bandung menyediakan 4000 beasiswa untuk beberapa kategori, diantaranya atlet, tenaga media, dan pegawai negeri sipil (PNS). Menurut Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, Prof Deny Juanda Puradimadja program beasiswa ini merupakan bagian dari programeningkatan kesejahteraan masyarakat baik bagi PNS maupun masyarakat umum Jawa Barat. Dengan adanya beasiswa tersebut, diharapkan terget pemenuhan kebutuhan dokter spesial di RSUD yang ada di Jawa Barat sebanyak 70 orang dokter spesialis dapat terpenuhi setiap tahunnya. Tetapi jika penerima beasiswa itu bukan PNS, maka setidaknya dapat berbakti di RSUD satu atau du hari setiap minggunya.

Foto Logo Pemprov Jabar
 
Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Ahmad Hadadi mengatakan beasiswa tersebut telah dianggarkan dalam pos yang bersumber dari dana hibah pada APBD Provinsi Jabar. Dan progresnya sampai saat ini sudah masuk tahapan sosialisasi.


Beasiswa ini diperuntukan untuk mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta Jawa Barat yang telah terakreditasi BAN-PT.
Beasiswa ini diperuntukan untuk mahasiswa jawa barat yang berusia:
 S1 maksimal 25 tahun
S2 maksimal 30 tahun
S3 maksimal 35 tahun

Foto Info Beasiswa
Untuk seleksinya, Pemprov Jabar bekerjasama dengan pihak perguruan tnggi yang ada di Jawa Barat. Tahapan seleksi akan dilaksanakan sesudah terbitnya penjabaran rinci petunuk penyaluran hibah dari APBD Pemprov Jabar Tahun Anggaran 2015.
Source: AntaraNews

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo