Responsive Ad Slot

Latest

latest

Ingin Kuliah di Jepang? Catat Website Penting Informasi dan Beasiswa Jepang ini!

Sunday, March 1, 2015

/ by Bapak Tumijan
Ingin Kuliah di Jepang? Catat Website Penting Informasi dan Beasiswa Jepang ini!- Kuliah di Jepang menjadi mimpi setiap orang yang sangat mencintai negara sakura tersebut. Disini admin akan membagikan link-link Website Penting Informasi dan Beasiswa Jepang.



Foto Mahasiswa




 Di website kedutaan besar Jepang untuk Indonesia. Anda bisa mencari informasi semua tentang jepang, dari mulai budaya, makanan, sampai informasi beasiswapendidikan pun ada disana. Selain itu juga disana ada banyak soal-soal test beasiswa tahun sebelumnya yang bisa dijadikan untuk bahan latihan.

2.  Global 30
Apa itu Global 30? Global 30 adalah project beberapa perguruan  di jepang yang pengantar perkuliahannya menggunakan bahasa internsional, yaitu bahasa inggris. Jadi jika anda tidak mahir berbahasa jepang, tetapi ingin kuliah di jepang. Global 30 harus menjadi pilihan kamu.

Global 30 adalah project gabungan beberapa universitas di Jepang yang menawarkan program kuliah dengan jurusan-jurusan berbahasa inggris sebagai bahasa pengantar perkuliahan. Jadi buat kamu yang nggak bisa bahasa Jepang, nggak perlu khawatir untuk kuliah di universitas-universitas yang tergabung dalam G30 ini.
Link Website: Global 30

3.  Belajar di Jepang

Website ini dibuat oleh PT. Fujistaff Indonesia. Website ini memuat tentang informasi panduan persiapan, memilih program pendidikan yang sesuai hingga memilih perguruan tinggi yang tepat.
Link Website: Belajar di Jepang

4.  Jasso (Japan Student Services Organization)
Jasso merupakan sebuah institusi independen dibawah naungan MEXT (Kementrian Pendidikan, Budaya, Olahraga dan Teknologi) Jepang yang sudah membidangi penanganan support pendidikan bagi para pelajar asing yang ingin kuliah di Jepang. Informasi yang tersedia mulai dari panduan persiapan, menyusun rencana studi, hingga EJU (Examination for Japan University) yaitu tes kemampuan akademik dan bahasa untuk calon mahasiswa internasional pada tingkat S1.
Link Website: Jasso

Demikianlah beberapa Link Website Penting Informasi dan Beasiswa Jepang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat :)
Source: Info Kuliah

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo