Responsive Ad Slot

Latest

latest

Tips Merawat Bulu Anjing dengan Benar

Sunday, October 16, 2022

/ by Admin


Bulu anjing yang terjadi pada anjing biasanya disebabkan oleh banyak faktor. Baik itu, mulai dari faktor internal misalnya saja seperti nutrisi dan pencernaan, hingga faktor eksternal. 

Bahkan, adanya kutu yang menyebabkan anjing suka saat menggaruk bagian bulu pada kulitnya secara berlebihan. Ada beberapa tips yang dapat diketahui untuk merawat bulu anjing agar tetap sehat dan tidak mudah rontok. 

Tip Merawat Bulu Anjing dengan Benar 
Berikut ini sudah ada beberapa tips merawat bulu anjing di rumah.

1. Gunakan Minyak Zaitun
Pemakaian minyak zaitun yang ada pada bulu anjing ternyata sebenarnya sangat membantu kesehatan kulit dan bulu anjing. Minyak zaitun memiliki kandungan asam lemak yang dapat langsung membantu peradangan pada kulit.

Bahkan, juga pada kerontokan bulu hewan. Bahan yang sederhana ini tentunya bisa digunakan untuk merawat kulit dan tekstur bulu pada anjing. Hal ini agar tetap langsung ternutrisi dari luar.

2. Vitamin
Selain bisa langsung merawat kesehatan kulit anjing dari luar. Maka alangkah baiknya Anda bisa langsung mencampurkan vitamin kesehatan khusus.

Hal ini tentunya untuk kulit ke dalam makanan anjing. Jadi perlu diingat, Anda bisa menggunakan vitamin secukupnya saja. Tidak boleh terlalu berlebihan agar anjing tidak menemukan masalah pencernaan.

Bagi Anda yang ingin memiliki bulu hewan bagus, gunakan saja NexGard. NexGard akan siap membantu Anda mendapatkan bulu anjing lebat.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo