Responsive Ad Slot

Latest

latest

Shipper Start Up dengan Pilihan Jasa Ekspedisi Terbaik

Monday, June 21, 2021

/ by Admin

Jasa ekspedisi merupakan sebuah layanan pengiriman barang baik domestik maupun mancanegara. Perkembangan bisnis jasa ekspedisi sekarang ini pengalami peningkatan yang sangat pesat. Ini dibuktikan dengan banyaknya iklan-iklan jasa pengiriman barang yang kita lihat di media sosial kita, bahkan beberapa ada yang menggandeng artis sebagai brand ambasador. Perkembangan jasa ekspedisi ini didukung oleh perkembangan pasar online. Kebiasaan belanja yang sekarang sudah beralih menjadi belanja online menuntut semakin bertambahnya toko-toko online di kalangan masyarakat. Karena itulah jasa ekspedisi sangat dibutuhkan untuk menjembatani penjual dengan pembeli. 

Shipper merupakan start up penyedia jasa logistik pengiriman barang. Sejak berdiri pada tahun 2017 shipper telah menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan logistik, beberapa diantaranya, yaitu POS, JNE, JNT express, TIKI, Ninja ekspres, Sicepat, dan lain-lain. Shipper sangat memanjakan para penggunanya. Shipper memiliki kurir yang tersebar hampir di setiap kota. Kurir-kurir tersebut akan menjemput barang dari rumah pengirim dan kemudian akan salurkan kepada mitra perusahaan logistik yang telah dipercaya. Dengan begitu pengirim tidak perlu repot-repot mengantarkan barang yang akan di kirim ke agen perusahaan logistik tersebut.

Shipper  Start Up dengan Pilihan Jasa Ekspedisi Terbaik
Shipper  Start Up dengan Pilihan Jasa Ekspedisi Terbaik

Layanan Pick Up dan Tracking Barang yang Dikirim

Kepercayaan pelanggan adalah hal paling penting bagi perusahaan yang menawarkan jasa seperti jasa ekspedisi. Untuk menarik pelanggan agar mempercayakan pengiriman barangnya melalui jasa ekspedisi, banyak jasa ekspedisi yang menawarkan berbagai macam layanan untuk memanjakan para pelanggannya seperti halnya yang dilakukan oleh shipper. Semua pengguna jasa pengiriman mengharapkan barang yang dikirim akan sampai dengan cepat dan dalam kondisi yang aman. Untuk menjawab harapan dari pengguna jasanya, shipper memberikan layanan tracking barang secara online melalui nomor resi barang untuk memudahkan pelanggannya melacak sejauh mana paket telah dikirim oleh jasa ekspedisi. Oleh karena itu, penting bagi pelanggan yang melakukan pengiriman paket untuk menanyakan nomor resi paket yang dikirimnya. 

Selain layanan tracking melalui nomer resi paket, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan pick up. Layanan pick up ini memudahkan para pelanggannya dengan tidak perlu memberikan efort lebih untuk mengantar paketnya ke kantor jasa ekspedisi. Kurir dari shipper akan mengambil paketnya dirumah pelanggan tersebut. Pelanggan akan semakin merasa aman dengan penyimpanan yang aman selama paket dalam perjalanan sehingga paket sampai ketujuan dengan kondisi tetap utuh tanpa lecet. Karena bagi seorang pedagang, kepuasan pembeli adalah hal paling utama. Jika barang sampai dalam kondisi yang rusak pasti penjual akan dapat komplain dari pembelinya dan akan berdampak pada kepercayaan pedagang yang menggunakan jasa pengiriman barang tersebut pada pihak jasa ekspedisi.

Barang Sampai di Tujuan dengan Cepat

Kecepatan pengiriman dari jasa ekspedisi juga sangat penting. Ada pepatah mengatakan, "waktu adalah uang" dan itu adalah prinsip yang banyak dipegang oleh seorang pebisnis. Semua pemilik online shop menginginkan barang yang dikirim ke pembelinya akan sampai dengan cepat dan aman. Sama halnya dengan pembeli yang menginginkan barang yang dibelinya dari online shop akan diterima dengan cepat sehingga dapat segera digunakan. Pengguna jasa ekspedisi biasanya akan membandingkan kecepatan pengiriman dengan harga yang ditawarkan antar jasa ekspedisi. Jasa ekspedisi barang yang dapat mengirimkan paket dengan cepat dan murah pasti sangat diminati oleh banyak orang. Dengan memberikan berbagai macam pilihan perusahaan logistik yang dimiliki oleh shipper, pelanggan dapat memilih dan membandingkan kecepatan pengiriman barangnya sesuai dengan yang mereka inginkan. Pelangan dapat melihat dan memilih kesanggupan waktu pengiriman beberapa perusahaan logistik yang ada.


No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo