Responsive Ad Slot

Latest

latest

Sally Miu punya Solusi Diet Alami dan Tidak Takut Gemuk, Oyrus Matcha Tea jawabannya

Sunday, April 5, 2020

/ by Admin

Sally Miu, Influencer Surabaya yang juga adalah pebisnis sukses berbagi tentang bisnis yang dijalankannya. Sebagai wanita muda yang independent, Sally Miu adalah distributor resmi Oyrus Matcha Tea di seluruh Indonesia. Teh Oyrus yang adalah teh organik memang terbukti membuat diet ribuan wanita terbantu dan efektif.  

Di instagrammnya @miusally, beliau mengajak wanita-wanita muda Indonesia untuk menjadi wanita muda independen lewat berjualan online. Bahkan, beliau membuka reseller untuk produk-produk teh Oyrus kepada wanita-wanita muda yang mau berjualan produknya.

“Karena produk Oyrus Matcha Tea ini fenomenal, telah berhasil membantu diet banyak orang sekaligus bagus buat detox. Akhirnya banyak sekali yang antre untuk jadi reseller produk saya.” Kata Sally Miu, Pemegang ijin Distributor Resmi Oyrus Tea seluruh Indonesia.

Selain Oyrus Matcha Tea, beliau juga menjual produk-produk Oyrus yang lainnya, seperti Oyrus Red Tea untuk kesehatan dan Oyrus Green Tea untuk meningkatkan imun tubuh.

“Kunci untuk jualan online laris adalah produknya sudah laris duluan. Jadi enak jualannya. Belajar jualan itu bisa dilakukan sambil praktek, jangan banyak berteori. Hanya kerja keras yang membuat seseorang itu berhasil..” kata Sally, Pengusaha Wanita Asal Surabaya ini.

Produk Oyrus Matcha Tea ini ternyata tidak hanya dibeli oleh customer-customer dari Indonesia saja, bahkan beliau pernah mengirim produk Oyrus hingga Singapura. “Anda bisa mengisi penuh dompet Anda dari hasil jualan, sekaligus membuat badan menjadi langsing. Double Keuntungan kan?” kata Sally, Distributor Resmi Oyrus Matcha Tea.

Dan terakhir untuk menjadi Reseller Teh Oyrus, Anda bisa kontak Instagram @MiuSally, @OyrusTea.Id atau WA ke 08-222-8888-263

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo