Responsive Ad Slot

Latest

latest

Cara Merawat Wajah Yang Disarankan

Friday, December 20, 2019

/ by Admin

Cara merawat wajah sebagai salah satu hal yang cukup penting, wajah yang tidak terawat tentunya akan terlihat kusam dan tidak fresh. Maka dari itu yang namanya wajah ini membutuhkan namanya perawatan, dalam merawat wajah tentunya kita tidak boleh sembarangan, harus memperhatikan beberapa hal, yuk kita lihat disini apa saja cara yang harus Anda lakukan.

Cara Merawat Wajah Yang Sangat Disarankan

Membersihkan wajah
Pertama yaitu dengan kita membersihkan wajah, dalam hal ini Anda perlu untuk mencuci wajah setidaknya dalam hal ini ada dua kali dalam sehari, yaitu pada waktu pagi dan malam hari. Kalau Anda memakai make-up, maka jangan lupa untuk menghapus make-up dulu dengan menggunakan make-up remover setelah Anda beraktivitas, kemudian  setelah itu Anda bisa membersihkan wajah dengan menggunakan produk pembersih wajah.

Menggunakan pelembap
Pelembap ini merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk menghindari kulit dari datangnya dehidrasi. Biasanya kulit yang kering bisa menjadi sebagai penyebab dari berbagai macam masalah  kulit seperti rasa gatal dan tampak kusam. Sehingga dalam hal ini Anda perlu untuk memakai pelembab setelah membersihkan wajah untuk setiap harinya. Anda bisa memilih pelembab yang memiliki tekstur ringan dan sangat mudah meresap supaya wajah tidak terasa menjadi lengket.

Sun protection
Ini merupakan sebagai salah satu cara merawat wajah yang sangat baik dan perlu untuk Anda lakukan, yaitu dengan Anda menggunakan sun protection. Dalam hal ini Indonesia ini sebagai salah satu negara tropis yang mempunyai intensitas paparan sinar matahari tinggi. Adanya radiasi uva dan uvb yang berasal dari sinar matahari tentunya sangat berbahaya untuk kulit jika tidak Anda berikan perlindungan.  Maka dari itu, dalam hal ini kulit perlu untuk diberikan perlindungan secara rutin dengan menggunakan tabir surya atau sun protection yang dilengkapi dengan spf dan pa. 

Cara merawat wajah diatas tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda, selain itu untuk bisa menjadikan Anda lebih tampil cantik juga bisa belajar mengenai Cara membuat alis disini.

Nah, bagi anda yang mencari produk kecantikan atau cream pemutih wajah aman sekarang tidak perlu takut lagi karena The Body Shop selalu menyediakan produk-produk kecantikan dengan kualitas terbaik yang sudah terkenal terbuat dari bahan alami dan tentu nya ASLI. Anda dapat mengunjungi situs resminya di https://www.thebodyshop.co.id/ atau mendatangi outlet resminya di berbagai pusat perbelanjaan.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo