Responsive Ad Slot

Latest

latest

PENGUMUMAN SNMPTN 2015

Monday, April 20, 2015

/ by Bapak Tumijan
Pengumuman SNMPTN 2015- Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi atau biasa disingkat SNMPTN merupakan Seleksi masuk perguruan tinggi negeri yang menggunakan nilai rapor dan hasil Ujian Nasional dalam hal indikator lulus atau tidaknya sisiwa masuk ke perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, pendaftaran SNMPTN sudah ditutup hampir sebulan yang lalu. Dan Ujian Nasionalpun sudah dilaksanakan seminggu yang lalu. Dan sekarang giliran menunggu Pengumuman SNMPTN 2015 yang sangat misterius itu. Kenapa dibilang misterius? Menurut admin sendiri, SNMPTN merupakan sebuah undian, yang barang siapa yang beruntung maka dia akan lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri, meskipun dia tidak mempunyai prestasi apapun. Dan sebaliknya, barangsiapa yang tidak beruntung, maka dia tidak akan lolos masuk PTN, ya meskipun prestasinya bejibun dari tingkat Kota sampai Nasional dia dapatkan. 
Foto SNMPTN 2015

Maka dari itu, perbanyaklah sedekah dan berdoa'a kepada Alloh SWT supaya diberi yang terbaik. Dan selain itu juga, kamu harus mempersiapkan kemungkinan yang terburuk, yaitu ditolaknya SNMPTN. Sambil menunggu Pengumuman SNMPTN 2015 sebaiknya gunakan waktu santaimu untuk belajar mempersiapkan SBMPTN 2015 yang sebentar lagi akan dibuka pendaftarannya. Untuk melihat Penugumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) 2015 kamu bisa akses Situs Resmi SNMPTN 2015 di sini.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo