Responsive Ad Slot

Latest

latest

Nikmati Peluang Deposito Online dengan Suku Bunga 6%

Sunday, June 19, 2022

/ by Admin
 

Sebagai seorang nasabah yang rutin menabung, tentu mendapatkan suku bunga yang tinggi adalah hal yang sangat diharapkan. Salah satu cara mendapatkan bunga yang tinggi adalah dengan membuka simpanan dalam bentuk deposito online. Selain sebagai investasi berjangka, simpanan deposito ternyata memiliki suku bunga yang menggiurkan. Secara umum, ketika seseorang memutuskan untuk membuka rekening deposito, suku bunga yang diberikan oleh pihak bank memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan membuka tabungan biasa. Pun ketika nominal dana yang didepositokan lebih banyak, maka keuntungannya pun akan semakin banyak. Ada beberapa jenis simpanan deposito yang bisa digunakan atau dipilih oleh nasabah, yaitu:

1. Deposito Berjangka.
Jenis pertama ini memiliki jangka waktu tertentu dalam proses pencairannya. Hal ini disesuaikan dengan perjanjian di awal pembuatan rekening, antara 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12, bahkan sampai dua tahun. Proses pembuatan rekeningnya sendiri bisa secara individu maupun atas nama lembaga. 
2. Deposito Sertifikat. 
Produk deposito yang kedua adalah berbentuk sertifikat. Sertifikat yang dimaksud di sini bukan seperti sertifikat tanah yang memiliki pemilik atau atas nama seseorang. Akan tetapi sertifikat deposito adalah deposito yang berbentuk sertifikat, dan bisa diperjual belikan dengan mudah, karena tidak mencantumkan nama pemilik di sertifikat tersebut, sehingga memiliki keleluasaan untuk pindah tangan. 
3. On Call
Disebut dengan on call karena jangka waktu pencairan dana ini sangat cepat, yakni antara tujuh hari atau tidak sampai satu bulan. Meskipun singkat, tetapi jumlah nominal uang yang bisa disetorkan cukup tinggi, yakni minimal 50 juta rupiah dengan negosiasi suku bunga tetap terjadi di awal antara pihak bank dengan nasabah. 

DepositoBPR Bisa Dapat Suku Bunga 6%
Saat ini, ada deposito online yang digawangi oleh start up baru, Komunal bekerja sama dengan Bank Perkereditan Rakyat (BPR). Disebut demikian karena segala proses yang terjadi mulai dari pendaftaran, verifikasi data dan penyetoran terjadi secara online, tanpa harus pergi ke bank atau menemui pihak bank untuk mengurus persyaratannya. Jadi lebih waktu dan lebih efisien untuk memulai peluang nasabah. 

Pada umumnya, masing-masing bank akan memberikan ketentuan terkait suku bunga untuk setiap simpanan deposito. Dalam konteks melakukan penyimpanan dana deposito online melalui Komunal, satu keuntungan paling terlihat adalah nasabah bisa mendapatkan suku depositoBPR bunga tinggi hingga 6% p.a per annum. Ini termasuk suku bunga yang tinggi jika dibandingkan dengan bank-bank konvensional yang lain. 

Ditambah lagi ketika ada menggunakan kode refeal milik nasabah yang telah dibagikan ke publik, kemudian nasabah baru tersebut melakukan penyetoran dana, maka nasabah pemilik kode refeal akan mendapatkan bonus 100.000, yang merupakan income dari active deposan. Jadi untuk setiap deposan aktif yang telah berhasil mendaftar melalui kode refeal Anda, dan kemudian melakukan setoran awal di rekening deposito, maka bonus demi bonus bisa didapatkan dengan mudah. 

Selain memberikan suku bunga 6% dan bonus, mendaftar deposito online melalui Komunal juga lebih diuntungkan karena di dalamnya terdapat fitur baru yang memudahkan deposan atau nasabah dalam melakukan perpanjangan tenor deposito. Ketika jatuh tempo dan nasabah belum ingin mencairkan dana depositonya, tidak perlu lagi panik dan repot-repot ke kantor BPR. Cukup dengan fitur ARO yang ada di Komunal, perpanjangan tenor bisa dilakukan dan disesuaikan dengan lama waktu yang disepakati ketika pembuatan simpanan deposito.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo