Responsive Ad Slot

Latest

latest

Kelebihan Menggunakan eSIM pada Smartphone

Wednesday, July 8, 2020

/ by Admin

Smartfren telah meluncurkan embedded SIM yang disingkat sebagai eSIM. Pada awalnya, eSIM yang dikeluarkan oleh Smartfren hanya untuk perangkat IPhone. Tetapi, sekarang sudah tidak lagi, karena Smartfren sudah menghadirkan eSIM untuk android, terutama pada perangkat samsung. Sangat menarik bukan? Maka dari itu buruan segera dapatkan eSIM hanya di smartfren. Anda sudah memiliki eSIM smartfren? Tetapi, bingung dengan cara mengaktifkan eSIM? Tenang saja Anda kunjungi website ini sekarang juga, agat bisa menemukan cara mengaktifkan eSIM. 

Pada pertengahan tahun 2020, smartfren telah mengeluarkan eSIM untuk Android dan iOS. Untuk saat ini smartfren telah menawarkan paket untuk eSIM yang dikeluarkan. Pengguna dari eSIM mampu untuk menikmati segala macam paket yang unlimited. Paket yang ditawarkan eSIM saat ini adalah paket seharga Rp. 75.000, yang tentunya Anda akan mendapatkan benefit berupa kuota 1 Gb dalam per hari dan gratis telepon ke seluruh operator yang ada dalam waktu 10 menit.

Maka dari itu, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan eSIM smartfren sekrang juga. Jangan sampai ketinggalan, maka dari itu gunakan paket internet eSIM yang telah ditawarkan oleh Smartfren. 

Inilah kelebihan ketika Anda menggunakan eSIM Smartfren, diantaranya sebagai berikut:

1. Mudah dan fleksibel 
Dengan menggunakan eSIM, Anda akan lebih mendapatkan kemudahan dan fleksibel. Anda bisa menggunakan kartu perdana tanpa fisik, jadi tidak usah lepas pasang casing dari handphone. Lantas bagaimana cara mengaktifkan eSIM? Cukup dengan perangkat dan kode referral, pastikan Anda memiliki jaringan internet untuk mengaktifkan eSIM pada handphone Anda.

2. Harga yang terjangkau 
Anda akan mendapatkan kelebihan, ketika menggunakan eSIM yang dikeluarkan oleh Smartfren. Mengapa? Karena, harga yang ditaarkan sangatlah terjangkau. Tentunya, Anda akan menghemat biaya pengeluaran bulanan saat ini. Maka dari itu, pasang saja eSIM Smartfren. 

3. Jaringan internet yang cepat
Kelebihan lain menggunakan eSIM Smartfren adalah jaringan yang sangat cepat untuk mengakses berbagai macam internet. Anda tidak perlu takut buffering yang begitu lama. Tenang saja, Anda akan mendapatkan internet yang cepat dengan menggunakan eSIM Smartfren. 

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo