Responsive Ad Slot

Latest

latest

Tips Cermat Memilih Mobil Bekas yang Perlu Anda Ketahui

Sunday, September 1, 2019

/ by Admin

Buat Anda yang hoby atau senang `koleksi barang antik seperti mobil bekas, Anda dapat beli mobil bekas  jadi koleksi barang antik Anda. Tetapi, sebelum itu Anda harus jeli dalam pilih mobil bekas  itu, jangan pernah mobil yang Anda beli tidak sesuai yang Anda kehendaki. Berikut berbagai hal yang butuh dilihat dalam pilih mobil bekas, diantaranya yakni: 

1. Check body mobil. Untuk keaslian body mobil dapat disaksikan dibagian mobil yang ada karet pintu. Bila body mobil masih asli karena itu tidak ada bercak cat yang melekat di karet pintu. 

2. Check mesin mobil lewat cara mengecek kap mesin mobil itu. Mesin yang sudah pernah diperbaiki dengan tidak penuhi standarisasi perusahaan akan tinggalkan jejak pada murnya, seperti penyok atau cacat sebab terdapatnya pemaksaan saat dibuka. 

3. Check sisi bagasi mobil. Mobil yang sudah pernah terbenang banjir, pada bagasi mobil itu umumnya ada lumpur atau kotoran air yang mengeras hingga bagasi mobil jadi berkerak. 

4. Check tulang-tulang mobil, apa tulang-tulang mobil itu masih juga dalam kondisi utuh apa tidak. 

5. Check shock serta tierod. Sebab akan berefek pada kenyamaan serta keamanan mobil itu. 

6. Cek keadaan ban serta velgnya. Makin tua usia satu mobil, karena itu bannya akan aus. Demikian dengan kanvas serta piringan cakram remnya. 

7. Check Air Conditioner dengan menyalakan mesin mobil itu selanjutnya lakukan mobil sekalian hidupkan AC-nya. 

8. Lakukan eksperimen tahu test drive. Mobil yang tidak tertangani akan keluarkan asap yang pekat dan keluarkan aroma tidak enak dalam mobil. 

9. Lihat kosumsi bahan bakarnya. Untuk mobil yang memiliki 2000 cc ke atas pasti memerlukan bahan bakar yang semakin banyak. Serta jika kamu cari mobil yang termasuk hemat karena itu pilihannya ialah mobil memiliki 1500 cc ke bawah. Cari info serta dalami berapakah rasio kosumsi bahan bakar yang normal sesuai CC-nya. 

10. Kerjakan penelusuran dokumen tentang mobil bekas itu. Untuk menghindarkan mobil yang tidak jelas asal usulnya. Sebab sekarang beredar banyak kendaraan dengan dokumen palsu alias bodong. 

Demikian info mengenai beberapa hal yang perlu dilihat ketikan akan beli mobil bekas, khususnya untuk kota-kota besar seperti Jakarta. Mudah-mudahan bermanfaat buat anda, khususnya yang telah mempunyai gagasan untuk beli mobil bekas.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo