Responsive Ad Slot

Latest

latest

Usai Berwisata di Lembang Bandung? Jangan Lupa Bawa pula Oleh-Oleh ini!

Sunday, August 11, 2019

/ by Admin

Oleh-oleh merupakan hal harus yang perlu kalian bawa serta waktu pulang berlibur, ditambah lagi jika liburannya di hotel di Lembang Bandung, sangat banyak pilihan oleh-olehnya! Lembang Bandung memang tetap merayu, dapat disebutkan wisata komplet, mengapa komplet? Sebab dari mulai taman, industri fashion, sampai jajanan ciri khas semua berada di Lembang Bandung. Yuk, diintip oleh-oleh apa saja yang dapat kalian bawa serta selesai berlibur di hotel di Lembang Bandung. 

New So-Phia


New So-Phia adalah one-stop shopping alias semua ada di sini, komplet dengan pilihan yang banyak, jadi kalian tidak butuh cari ke lain tempat dari hotel di Lembang Bandung. Tidak hanya jual pia, di sini jual oleh-oleh lain seperti makanan ringan kering sampai bolu produksi lokal, bahkan juga kerajinan tangan juga dapat kalian temui di New So-Phia. Untuk pia, ada 5 rasa yakni kacang hijau, nanas, coklat, keju, serta durian yang di jual pada harga dari mulai Rp 15 ribu sampai Rp 20ribu. 

Susu Murni KPSBU Lembang

Wilayah Lembang terhitung wilayah yang banyak dipenuhi peternak sapi, automatis banyak yang jual susu sapi fresh. KPSBU ialah Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara, di sini layani pembelian susu sapi untuk perseorangan atau untuk agem yang menyukai beli dalam jumlahnya besar. Koperasi ini bukan sekedar jual susu sapi murni, tetapi  jual es yoghurt, tahu susu, serta yoghurt cair. Susu murni ialah susu yang belum dipasteurisasi alias belum di panasi, jadi betul-betul masih murni dari perasan si induk sapi. Sebelum dikonsumsi semestinya dipasteurisasi dahulu ya. Jika malas, di KPSBU di jual kok yang telah dipasteurisasi. 

Kerajinan Tangan Lembang 

Seni kerajinan tangan yang dibuat beberapa pengrajin di lokasi hotel di Lembang Bandung memounyai kekhasan tertentu. Beberapa benda hasil tangan kreatif yang merubah barang yang mungkin dipandang seperti sampah jadi barang yang indah dengan nilai jual tinggi. Kerajinan seperti tiruan burung hantu, bebek, kelinci, ular kobra serta masih banyak yang lain. Diluar itu ada juga tas anyaman, keramik, serta bermacam kerajinan tangan dari bambu yang unik serta menarik yang tepat untuk jadikan oleh-oleh atau oleh-oleh. 

Serba Susu Lembang 

Susu , susu , agar sehat sepanjang bermalam di hotel di Lembang Bandung.. Serba Susu Lembang jual beberapa jenis produk yang terbuat dari susu sapi. Pada jaman dulu, toko ini dibuta sebab harga jual susu murni benar-benar rendah, serta memaksakan si pemilik untuk memutar otak cari inspirasi untuk menjaga upayanya serta membuahkan produk memiliki bahan susu yang punyai nilai jual tinggi. Produk susu yang di jual di sini seperti yoghurt, milky banana, puding sutra, pai susu, dodol susu, permen susu, tahu susu, serta ada banyak susu-susu yang lain.. mereka memakai susu berkualitas bagus, itu penyebabnya rasa susu demikian berasa id produk yang mereka jual. 

Janganlah lupa singgah untuk beli oleh-oleh ciri khas Lembang Bandung bila kalian sedang bermalam di hotel di Lembang Bandung. Dibikin dengan bahan berkualitas serta harga dapat dijangkau, deh!

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo