Responsive Ad Slot

Latest

latest

Jenis-Jenis Rumah Sederhana yang Keren dan Hemat

Wednesday, August 14, 2019

/ by Admin

Memiliki rumah jelas merupakan dambaan semua orang. Apalagi rumah merupakan kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Rumah sejatinya tidak hanya merupakan tempat tinggal saja, namun juga tempat terjadinya momen-momen penting bersama orang-orang terdekat dan tersayang. Belakangan ini minat pada rumah tinggal dengan jenis dan model yang sederhana namun berkarakter menjadi idola baru terutama untuk generasi millenials jaman sekarang yang sedang mendominasi jaman. Nah, jenis-jenis rumah sederhana yang bagaimanakah yang bisa jadi rekomendasi? Berikut ulasannya. 

Jenis-Jenis Rumah Sederhana yang Keren dan Hemat
Rumah tipe 21
Rumah tipe 21 di Indonesia bisa dikatakan sebagai rumah yang banyak dibahas dan dibangun oleh banyak pengembang. Tipe rumah sederhana dengan luas bangunan 21 m² memiliki variasi ukuran panjang dan lebar bangunan. Contohnya ukuran 6 meter x 3,5 meter yang menjadi bangunan seluas 21 m². Jenis rumah sederhana tipe 21 biasanya terdiri dari 1 kamar tidur yang dapat ditempati 2 orang,  1 ruang tamu yang terhubung langsung dengan dapur, dan 1 kamar mandi. Rumah jenis ini cocok untuk pasangan muda yang belum punya momongan. 

Rumah tipe 36
Rumah tipe 36 masih sama dengan rumah tipe 21 yang menerapkan prinsip luas rumah. Model rumah tipe 36 memiliki luas bangunan 36 m². Rumah ini memiliki 2 kamar tidur serta dilengkapi dengan ruang tamu yang agak sedikit lebih luas. Rumah tipe ini kebanyakan paling umum dibangunn di kawasan perumahan, terutama untuk perumahan-perumahan baru.

Rumah tipe 45
Rumah tipe 45 menjadi salah satu jenis rumah dengan model yang sederhana dengan ukuran luas bangunan 45 m². Jenis rumah ini  cocok untuk dihuni keluarga kecil yang memiliki satu atau dua orang anak karena memiliki teras depan yang bisa dijadikan garasi atau halaman serta sebuah lahan atau taman kecil di bagian belakangnya. Jenis rumah tipe 45 ini terbilang cukup ideal karena dengan harganya yang terbilang terjangkau, biasanya memiliki fasilitas ruang keluarga dan ruang makan tersendiri. Dapur yang terletak dekat bagian belakang rumah. Biasanya rumah jenis ini memiliki 2 kamar tidur, namun dalam jenis lain yang tidak memiliki halaman belakang memiliki 3 kamar tidur. 

Rumah tipe 54
Tipe 54 menjadi jenis rumah sederhana kelas menengah yang cukup unggul luas bangunannya. Rumah tipe 54 ini menjadi rumah yang terbilang terjangkau dengan gaya dua lantai dan memiliki ruang-ruang yang cukup banyak. Untuk ukuran dua lantai yang ia miliki, rumah tipe 54 menjadi salah satu jenis rumah sederhana dengan harga yang terjangkau di kelasnya. 

Rumah tipe 60
Untuk  Anda yang mencari rumah dengan kesan yang elegan namun dipatok dengan harga yang masih terjangkau, model rumah sederhana tipe 60 bisa menjadi jawabannya. Runah tinggal yang memiliki luas 60 m² ini biasanya terdiri dari 2 lantai dan sedikit lebih luas dari rumah tipe 54. Jenis rumah sederhana yang keren dan hemat ini biasanya melengkapi diri dengan fasilitas 4 kamar tidur dan memiliki area halaman. Bila tidak menggunakan halaman di bagian belakang rumah, jumlah ruangan pada rumah jenis ini bisa ditambahkan. 

Sudahkan memilih dan menetapkan jenis rumah apa yang Anda minati? Anda mungkin bisa menambahkan referensi hunian dengan lingkungan yang hidup dan berkembangan di wilayah yang strategis. Hunian modern bergaya town house namun dijamin dengan tingkat keamanan yang memadai bisa Anda miliki di Permata Cimanggis. Dikembangkan oleh Atera Land dengan pengalaman yang sangat memadai, membuat kehidupan Anda semakin lengkap dengan hunian yang ideal dan berfasilitas lengkap.


No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo