Responsive Ad Slot

Latest

latest

Membeli Rumah di Lingkungan Kota Besar yang Ngetrend

Saturday, July 6, 2019

/ by Admin

Dengan segala trend kekinian yang ditawarkan di kota besar, memang sangat menggiurkan bagi para anak muda untuk ikut berkecimpung di dalamnya sehingga saat pulang ke kampung halaman mereka bisa menaikkan derajat sosial. Salah satu kota besar yang menjadi favorit untuk ditempati yaitu jogjakarta. Dengan segala keindahan budaya, adat istiadat, dan keramah-tamahan penduduknya menjadikan kota-kota besar Indonesia sebagai pilihan tepat bagi sebagian orang untuk memilih tinggal.  Dengan banyaknya jumlah penduduk yang berpindah ke jogja hal ini tentu saja menjadikan semakin menjamurnya bisnis kontrakan.

Alasan Memilih Hunian di Perkotaan

Dengan berbagai alasan sebagaimana disebut sebelumnya, persaingan diantara para penyedia jasa properti semakin ketat. Perang harga pun menjadi salah satu dampak yang tidak dapat dihindari. Adanya perang harga di antara para penyedia kontrakan membuat harga kontrakan yang ada menjadi lebih murah dibandingkan dengan kontrakan yang ada di kota besar lainnya. Selain harga yang menjadi pokok mengapa banyak orang yang berminat untuk membeli rumah yang ada di kawasan Cibubur, fasilitas yang tersedia di perumahan Cibubur dirasa cukup dan sepadan dengan harga yang ditawarkan.  

Pusat perbelanjaan menjadi salah satu sasaran bagi para pembeli rumah karena sebagian orang memiliki tingkat gaya hidup yang cukup hedonisme. Di sisi lain, wilayah pendidikan juga turut menyumbangkan pengaruh yang signifikan bagi dunia properti. Banyaknya pelajar yang datang dari jauh membutuhkan hunian sementara ketika mereka sedang menuntut ilmu. Dengan menggunakan kontrakan maka biaya yang dikeluarkan oleh para pelajar dapat lebih efisien jika dibandingkan dengan indekos. 

Pilihan menggunakan jasa kontrakan menjadi salah satu favorit bagi para pelajar. Hal ini dinilai pelajar memberikan kebebasan yang lebih jika dibandingkan dengan indekos. Para pelajar ini menganggap akan lebih terganggu aktifitasnya karena waktu yang dimiliki menjadi lebih terbatas. Banyak tempat indekos menerapkan jam malam. Hal ini tentu saja membuat aktivitas pelajar yang seringkali mengharuskan pelajar kembali ke indekos melewati jam malam. Berbeda jika pelajar mengontrak sendiri atau dengan beberapa teman-temannya, maka mereka dapat memiliki akses untuk pulang ke rumah kontrakan mereka tanpa harus mengkhawatirkan adanya jam malam.


No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo