Responsive Ad Slot

Latest

latest

Perbedaan Google Adsense Dengan Jaringan Iklan Lainnya

Tuesday, December 29, 2015

/ by Unknown
Perbedaan Google Adsense Dengan Jaringan Iklan Lainnya
Perbedaan Google Adsense Dengan Jaringan Iklan Lainnya


Solusi bisnis Google yang inovatif ini akan membantu Anda memaksimalkan potensi penghasilan situs. Berikut adalah beberapa keunggulan program kami: 

  • Menjalankan iklan yang menarik bagi pengguna Anda. 
Google AdSense menayangkan iklan teks dan gambar yang mudah dibaca serta ditargetkan untuk konten halaman Anda dan AdSense untuk permintaan pencarian. 

  • Memanfaatkan teknologi pencarian Google. 
Teknologi pencarian dan pemberian peringkat halaman yang eksklusif dari Google merupakan dasar bagi AdSense. Kami memahami konteks dan konten halaman Web serta mencocokkan iklan Google dengan halaman Anda secara tepat. 

  • Menjalankan iklan yang ditargetkan untuk khalayak Anda 
Selain iklan bertarget kata kunci, Google juga menyediakan iklan bertarget penempatan, yang menawarkan iklan harga per tayang yang sangat sesuai untuk halaman Anda. 

  • Menyaring iklan yang tidak diinginkan. 
Google menggabungkan tim publication, teknologi penyaringan, dan masukan Anda untuk menciptakan rangkaian penyaring canggih yang sesuai bagi Anda. 

  • Mempersiapkannya sangat cepat dan mudah. 
Persiapan AdSense mudah dilakukan dan Anda tidak memerlukan sumber daya teknis. Kami memberikan beberapa baris HTML yang dapat Anda tambahkan ke halaman Web. Hanya diperlukan beberapa menit, kemudian Anda dapat menayangkan iklan Google pada halaman dan menambah penghasilan iklan Anda.


No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo