Responsive Ad Slot

Latest

latest

Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

Tuesday, December 29, 2015

/ by Unknown


Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense
Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

Kiat terbaik dari pakar AdSense kami yang bekerja dengan penayang dari berbagai skala: 

  • Tampilkan iklan teks dan iklan bergambar 
Iklan bergambar bersaing dalam lelang yang sama untuk mendapatkan ruang iklan seperti yang dilakukan iklan teks. Jadi, memilih untuk menampilkan iklan teks dan iklan bergambar akan meningkatkan persaingan iklan agar tampil di situs Anda, dan membantu meningkatkan penghasilan. 

  • Tingkatkan cakupan iklan 
Menempatkan unit iklan tambahan di situs dapat sangat memengaruhi penghasilan Anda. Anda dapat menempatkan hingga 3 unit iklan AdSense untuk konten standar (catatan: hanya satu ukuran 300x600), 3 unit tautan, dan 2 kotak AdSense untuk penelusuran pada setiap laman situs. 

  • Pastikan situs memberikan pengalaman positif bagi pengguna 
Pengalaman pengguna (UX) dapat menyukseskan atau menggagalkan kesuksesan situs. Dengan banyaknya situs lain yang menawarkan layanan serupa, penting untuk membuat perbedaan pada situs Anda di mata pengguna dengan menyediakan pengalaman yang lebih baik. 

  • Kembangkan strategi multilayar 
Sudah jelas bahwa seluler berkembang pesat. Pastikan Anda memiliki strategi seluler untuk situs Anda. 

  • Lakukan eksperimen dengan uji A/B 
Menjalankan eksperimen memungkinkan Anda membandingkan salah satu setelan iklan dengan variasi dari setelan tersebut untuk melihat setelan mana yang berkinerja lebih baik. Eksperimen membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang cara mengonfigurasi setelan iklan, sehingga membantu meningkatkan penghasilan. 

  • Integrasikan akun AdSense dengan Google Analytics 
Google Analytics adalah alat canggih yang akan membantu memahami pengunjung situs secara lebih baik dan menentukan strategi yang tepat untuk situs Anda. Dengan mengintegrasikan AdSense dan Analytics, Anda dapat meningkatkan kinerja iklan sekaligus pengalaman pengguna.




source: support.google.com/adsense

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo