Responsive Ad Slot

Latest

latest

Heboh! Tidak Mampu Membayar Gaji Karyawan, Gedung Kampus ISI Yogyakarta Dijual di OLX

Tuesday, March 3, 2015

/ by Bapak Tumijan
Pendidikan Indonesia- Gedung ISI Yogyakarta dijual di olx-Yogyakarta khususnya keluarga besar Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta dihebohkan dengan adanya lapak penjualan Gedung ISI Yogyakarta di situs jual beli yaitu olx.co.id.
Foto Kampus ISI Yogyakarta


Penjualan kampus ISI ini dilakukan oleh seseorang yang memiliki akun isi_jogja. Dalam iklan tersebut tertera keterangan bahwa dijual cepat sebagian atau keseluruhan kampus ISI.

Iklan yang disertai foto kampus ISI itu sudah muncul selama dua hari terakhir ini. Pada bait promosinya, juga disebutkan alasan menjual, bahwa:

ISI tengah membutuhkan dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontak, sebab kehabisan anggaran, sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/kontrak walaupun gaji di bawah UMR.

Selain itu, diberikan keterangan, yang dijual diutamakan sebagian saja dan yang belum ada bangunan/gedungnya, tapi jika ada pembeli yang berminat membeli beserta gedung/bangunan (atau mungkin beserta isi bangunan), asal harga cocok bisa dibicarakan.

Kalau bahkan ada yang berminat membeli keseluruhan kampus ISI, asal harga cocok, bisa dibicarakan juga.

Foto Hall Music ISI Yogyakarta
Pengiklan juga menyertakan nomor telepon 0274379133 dan 0274373659. Serta untuk peminat diharap datang langsung ke gedung rektorat baru ISI Yogyakarta.

Terkait iklan itu, Humas ISI Yogyakarta Sardjiman mengklarifikasi dan menegaskan, iklan tersebut tidak benar dan masyarakat tidak perlu menanggapinya. "Saya belum lihat iklan itu. Jika memang ada dipastikan hanya "hoax", katanya, Minggu 1 Maret 2015.
Sardjiman berkata, kasus tersebut akan segera dilaporkan ke rektorat agar segera ditindaklanjuti. "Segera saya laporkan ke Rektorat," 
 Source: Viva.co.id

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo