Responsive Ad Slot

Latest

latest

10 Tipe dan Karakter Mahasiswa, Anda Termasuk yang Mana?

Monday, March 16, 2015

/ by Bapak Tumijan
10 Tipe dan Karakter Mahasiswa- Tidak hanya suku indonesia yang beragam. Mahasiswa indonesia sangat beragam, apalagi kalau berbicara tentang karakter mahasiswa indonesia. Wuih dari mulai yang the best sampai yang buruk ada. Seenggaknya sebagai mahasiswa, anda harus mempunyai karakter yang mencerminkan seorang mahasiswa. inget loh didepannya ada kata "Maha". Tapi kenapa masih banyak mahasiswa yang mempunyai karakter buruk? 
Foto Tipe Mahasiswa
1. Mahasiswa Pemikir
Mahasiswa ini biasanya demennya itu membaca buku di perpustakaan kampus, dan sifatnya cenderung pendiam dan over protektif. Tapi jangan salah loh, di jaman sekarang mahasiswa tipe ini sudah mulai gaul, dan bahkan sangat friendly banget orangnya.

2. Mahasiswa Pemimpin
Mahasiswa ini biasanya bertipe pemimpin, selalu ingin terdepan, dan inginnya mimpin terus. Malahan, saking jiwa kepemimpinannya tinggi, orang-orang pada ngejauhin orang bertipe pemimpin ini.

3. Mahasiswa Pencari Cinta
Mahasiswa bertipe ini biasanya sangat jago banget dalam hal rayu merayu. Hobinya itu nongkrong di kafe kampus, di taman kampus. Ya mahasiswa bertipe ini biasanya dijauhi sama banyak mahasiswi . .iuueuuuuhhhh

4. Mahasiswa Jomblo
Jomblo itu prinsip bro, bukan pilihan. Kebanyakan mahasiswa yang masih jomblo itu bukan karena dia tidak laku, tetapi dia mempunyai prinsip harus sukses kulia

 5.Mahasiswa Santai

Mahasiswa bertipe ini gak mau ribet orangnya. mereka cenderung enjoy dan menikmati semuanya seperti air yang mengalir begitu saja.

6. Mahasiswa Berlaptop

Mahasiswa ini kebiasaannya menatap laptop mulu. Pokoknya hampir 1/2 dari hidupnya dipakai untuk nongkrong di depan layar laptop

7. Mahasiswa Sosialita

Mahasiswa ini biasanya berasal dari keluarga yang berkelas. Dan hobinya itu belanja, update fashion, nongkrong di kafe, dll.

8. Mahasiswa Berjiwa Wirausaha

Mahasiswa ini keren sekali, Hampir dari 1/2 dari hidupnya dilakukan untuk berbisnis. Tak jarang mereka sangat kreatif. Kuliah sambil bisnis atai bisnis sambil kuliah ya?

9. Mahasiswa Sholeh dan Sholeha

Mahasiswa ini mempunyai akhlak yang baik dan mempunyai jiwa persaudaraan yang sangat baik. Tak jarang mahasiswa yang bertipe ini sangat langka.



10. Mahasiswa Abadi
Mahasiswa ini seolah-olah mempunyai alasan tersendiri untuk berlama-lama kuliah  S1 dengan memanfaatkan waktunya sampai expired menjadi seorang mahasiswa.

Gimana pendapat anda tentang "10 Tipe dan  Karakter Mahasiswa, Anda Termasuk yang Mana?" ? Jika merasa ada yang kurang, silakan komen di kolom komentar. Semoga Bermanfaat, dan Salam Pendidikan Indonesia!

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo