Responsive Ad Slot

Latest

latest

Mahasiswa ini Bikin Malu Citra Pendidikan Indonesia dimata Dunia

Sunday, February 8, 2015

/ by Bapak Tumijan
Sebut saja namanya Raffy Nindyo, dia membuat malu citra pendidikan indonesia dimata dunia karena ulah bodohnya. Raffy Nindyo adalah seorang mahasiswa suatu universitas yang masih dirahasiakan namanya ini menjadi bahan bully-an para hacker populer dunia. Penyebabnya ialah ketika Raffy Nindyo berniat mendapatkan IP yang comlude dengan cara meminta bantuan salah satu hacker terkenal, yaitu Kevin Mitnick. Raffy Nindyo menyuruh Kevin Mitnick supaya membobol atau bahasa kerennya menghack website kampusnya dan mengubah nilai (IP) Raffy Nindyo supaya menjadi comlude.
Foto Komentar Pengguna Twitter

Permintaan Raffy Nindyo kepada Kevin Mitnick itu disampaikan  melalui email. setelah mendapatkan email tersebut, Kevin Mitnick langsung kaget dan malah tertawa. Sehari kemudian Kevin Mitnick mengupload screenshoot email yang berasal dari Raffy Nindyo ke akun twitter pribadinya. Dan akhirnya  Kevin Mitnick tidak mewujudkan keinginan Raffy Nindyo.
Ulah Mahasiswa Indonesia Bikin Pembobol Website Militer AS Penasaran
Foto Kicauan @KevinMitnick

 Isi kicauan @KevinMitnick sebagai berikut: “Anyone want this client? I am too busy. LOL”, disertai dengan screenshot email yang diterimanya dari Raffy Nindyo.  beberapa menit kemudian, kicauan @KevinMitnick  tersebut langsung di retweet oleh 1916 follower @KevinMitnick. beberapa jam kemudian kicauan tersebut menyebar ke Indonesia dan beragam komentar pengguna twitter indonesia pun membanjiri media sosial yang berlogo burung tersebut.

Ini dia beberapa komentar mengenai kicauan @KevinMitnick  :
“Ya ampun, bikin malu aja ih,” tulis pemilik akun @noviyanabie.
“Beneran lah. Malu-maluin masa minta ganti nilai sama hacker kelas dunia yang pernah nge-hack militer Amerika. LOL,” kata @fahrezaa13.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari berita diatas ialah janganlah mengambil jalan pintas yang buruk untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Berusahalah dan berdoalah sekuat mungkin, karena doa dan usaha yang kuat akan menghasilkan output atau hasil  yang luar biasa. Percayalah hasil tidak akan membohongi Doa dan usaha yang telah kita lakukan.
 Source: JPNN.com

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo