Responsive Ad Slot

Latest

latest

Hari Menutup Aurat Internasional Vs Hari Valentine, Ibarat Syurga Vs Neraka. Ayo Mau pilih Mana?

Friday, February 13, 2015

/ by Bapak Tumijan
Larangan Merayakan Hari Valentine- Valentine days merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan muda-mudi yang belum menikah tetapi menjalin suatu hubungan yang tidak serius, atau biasa kita bilang pacaran.
Tahukah anda asal mula hari Valentine sendiri adalah ketika pahlawan kristen yang bernama Santi Vaentine  dihukum mati pada tanggal 14 Februari. Valentine day's adalah sebuah dimana orang-orang yang sedang dilanda cinta, saling mengirimkan pesan cinta dan hadiah-hadiah antara satu sama lain, yaitu hari dimana santo valentine mati sebagai seorang pahlawan yang teguh mempertahankan keyakinannya.
Foto Mulmed UKDM UPI
Virus hari valentine sudah menjangkit warga dunia dari dahulu dan masih dirayakan sampai sekarang. penyambutan hari valentine pun cenderung jorok, sok romantis, dan penuh dengan kemaksiatan. 
Di Indonesia sendiri hari valentine sudah menjangkiti anak-anak sekolah dasar sampai anak kuliahan yang mempunyai pasangannya.

Untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan, Dinas Pendidikan di kota-kota besar, seperti Kota Bandung dan Surabaya mengedarkan surat ke semua sekolah yang ada dikotanya agar mengawasi muridnya supaya tidak melakukan hal-hal yang diinginkan di hari valentine.


Foto Surat Edaran larangan merayakan hari valentin
Tahukah anda dibalik hari valentine ini ada hal yang dilupakan oleh umat islam, yaitu hari menutup aurat sedunia. Dikmana hari menutup aurat sedunia ini juga bertepatan dengan hari valentin, yaitu tanggal 14 Februari. Pantaskah seorang muslim memilih merayak valentin dibanding merayak hari menutup aurat sedunia? Maaf, seorang muslim sejati akan memilih hari menutup aurat sedunia dibanding merayakan hari valentine. Ibarat memilih syurga dan neraka. maka orang yang mengaku dirinya seorang muslim akan memilih syurga. Say No For Valentine :)
Foto Meme created by  Faisal Abda'u
Ayo milih kajian Ma'rifatulloh atau merayakan hari valentine?  Jawab sendiri di komen ya :)
Milih menutup orat atau mengumbar aurat?
Jawab sendiri di komen ya :)

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo