Responsive Ad Slot

Latest

latest

7 Rahasia Orang Jenius yang Wajib Kamu Tiru

Sunday, February 15, 2015

/ by Bapak Tumijan
Orang Jenius adalah orang yang mempunyai daya ingat dan imajinasi yang sangat tinggi dibandingkan manusia biasa pada umumnya. Tentu saja selain karena faktor natural jenius, orang jenius juga mempunyai kebiasaan-keiasaan yang sangat mempengaruhi kejeniusannya. Mau tahu apap saja kebiasaan-kebiasaan orang jenius yang wajib kamu tiru?

1. Orang Jenius selalu Minum Teh atau Kopi
Foto Kopi
Peniliti mengatakan, bahwa kafein yang terkandung dalam kopi dapat membantu keja jantung dan otak terus terjaga dan bekerja lebih baik. Namun apabila dikonsumsi secara berlebihan akan membahayakan tubuh anda. So, konsumsilah kopi dan teh sewajarnya saja

2. Ikan adalah Makanan paling Pokok bagi Orang Jenius
Foto Ikan Samon
Seperti yang telah kita ketahui, ikan merupakan sumber protein yang fungsinya untuk meregenerasi sel-sel mati. Sel yang ada dalam takpun harus diregenerasi. Adapun jenis-jenis ikan yang mengandung omega 3 tinggi seperti ikan salmon, dan ikan sarden. Omega 3 sangat baik untuk menumbuhkan daya ingat seseorang

3. Orang Jenius Suka Memainkan dan Menyambungkan Kata dan Data
Foto Teka-Teki
maksud dari Memainkan dan Menyambungkan Kata dan Data disini ialah permainan yang membutuhkan kecerdasan logika.

4. Orang Jenius Jarang Menonton TV
Foto menonton Tv
Kebanyakn orang jenius itu menghabiskan waktunya untuk menonton sehari cuma satu jam. Itu juga menonton tontonan yang yang beredukasi.

5. Orang Jenius Haram Hukumnya Minum Alkohol
Foto Pesta Minuman
Minuman alkohol diharamkan oleh Islam. Nah jika anda orang islam maka haram hukumnya meminum minuman beralkohol. Apalagi anda yang termasuk orang jenius haram sekali meminum al-kohol karena sangat berbahaya bagi kesehatan. Menurut ilmu kedokteran, Alkohol akan merusak saraf dan melemahkan kinerja otak anda.

6. Membaca Novel adalah Hobi Orang Jenius
Foto Membaca
kenapa orang jenius hobi membaca novel? Karena dengan membaca novel imajinasi kita akan aktif dan otak cenderung selalu berfikir alias tidak diam.

7. Orang Jenius Selalu Membuat Catatan Kecil/ notes
Foto Catatan Kecil
Suatu jika tidak dicatat, ibarat kita mendapatkan hewan buruan tetapi tidak diikat terlebih dahulu, dan akhirnya hewan itupun kbur. Ilmu juga begitu, ketika tidak diikat dengan tulisan, maka ketika kita lupa, tidak akan ingat lagi.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo