Responsive Ad Slot

Latest

latest

PASSING GRADE ITB 2016

Tuesday, January 20, 2015

/ by Bapak Tumijan
PASSING GRADE ITB 2016. ITB, mendengar katanya saja semua orang sudah tertuju pada Kota Bandung. Ya dilihat dari kepanjangan namanya saja ada kata Bandung, yang berarti kampusnya berada di Kota Bandung.
Kampus yang sering disebut kampus Ganesha ini mempunyai kisah tersendiri, dan menjadi kampus yang selalu menduduki 3 besar kampus terbaik di Indonesia. Alumni ITB sangat diminati oleh Perusahaan-perusahaan Nasional dan Internasional. Sehingga jadi anak ITB itu enak, bukan dia yang mencara kerja, tapi pekerjaab-lah yang mengikuti mereka :D hha

Foto Kampus ITB

Peminat yang mau kuliah ke ITB kalah banyak dengan UNPAD dan UPI. Mengapa kalah banyak? lumayan dong kesempatan untuk masuk ke ITB terbuka lebar :D hhha

Peminat ke ITB sebenarnya banyak, coba anda tanya ke anak SMA jurusan IPA "pengen kuliah kemana?" mereka otomatis akan menjawab ke ITB :D. tetapi ketika mendekati pendaftaran SNMPTN dan SBMPTN mereka mengurungkan niatnya untuk masuk ITB karena menyadari kemampuan dan mentalnya masih belum smencapai kualitas ITB. Jadi kesimpulannya, meskipun persaingan kualitas peminatnya sedikit, tapi persaingan kualitasnya mantapp brooo. rata-rata yang mendaftarkan diri masuk ITB itu pernah juara OSN tingkat Nasional dan Provinsi, selain itu juga mereka mempunyai keahlian bahasa asing yang bagus.
Logo ITB (source: kabowi.blogspot.com)

langsung saja, kami akan menyampaikan Passing Grade ITB 2016 yang sangat aduhaiii :D . seperti biasa kami mengambil data dari situs yang terpercaya. mengapa kami mengambil dari situs lain? jawabannya karena kami bukan lembaga bimbel yang meneliti Passing Grade PTN setiap tahunnya. kalau kami mengeluarkan passing grade sendiri, wah itu bisa dipertanyakan kevalidannya :D. check this out brooo :

Passing Grade SBMPTN ITB RUMPUN IPA
STEI–65,7%
FTI–62,5%
FTTM–59,8%
FTMD–58,7%
FTSL–56,5%
SAPPK–55,2%
SF–54,4%
FITB–52,9%
STIH-Sains–49,3%
FMIPA–47,8%
STIH-Rekayasa–39,8%




Bagaimana aduhai gak passing gradenya? :D Seaduhai passing grade pasti akan takluk sama usaha dan doa kamu yang sangat luar biasa :)
Buat kamu yang bersungguh-sungguh pengen kuiah ke ITB jangan 'Komeok samemeh dipaco" (red: jangan kalah sebelum bertarung) siapkanlah mental bajamu, dan usaha dan doa berlianmu. karena siapa tahu Alloh mengabulkan cita-citamu :)

Meskipun otak kamu biasa-biasa saja, jika didukung oleh motivasi, mental, usaha dan doa yang luar biasa, Insyalloh alloh akan menggenggam cita-cita kalian :)
Ingatlah kalimat ini kawan "man Jadda Wa jadda" :)

Semoga kalian semua lolos SBMPTN dan diberikan yang terbaik oleh Alloh SWT :)
Fighting For UN and SBMPTN :) |Source: SBMPTN 2016

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo