Responsive Ad Slot

Latest

latest

Beasiswa S1 dan S2 di Higher School of Economics Rusia

Sunday, January 18, 2015

/ by Bapak Tumijan
Ada penawaran beasiswa menarik nih dari Higher School of Economics (HSE), Rusia. siapa yang mau mengajukan aplikasinya kesana? jika anda benar-benar minat, bacalah dengan teliti informasi dibawah ini:
Foto Logo Universitas Rusia
*Deskripsi
Higher School of Economics (HSE) merupakan Universitas terbaik di Eropa dan Rusia yang bergerak dibidang Ekonomi dan Sosial.  Kini Higher School of Economics (HSE) membuka beasiswa S1 dan S2 bagi siapa saja yang ingin kuliah disana. asalkan memenuhi semua persyaratan yang dibuat oleh Higher School of Economics (HSE).
Beasiswa ini merupakan beasiswa prestasi yang sangat mempertimbangkan kandidatnya berdasrkan keunggulan akademik yang  ditentukan oleh Higher School of Economics (HSE). selain itu juga untuk mendapatkan beasiswa ini, pelamar harus sudah terdaftar  dan diterima di program kuliah HSE.
Foto Gedung Higher School of Economics

*Dokumen
1. Formulir aplikasi yg sudah diisi & ditandatangani pula dipasangi photo hitam putih ukuran 3x4 senti meter di pojok kanan (download)
2. Letter of motivation yg memaparkan kenapa Kamu memilih program dan aspirasi profesional anda (maksimal 1 halaman)
3. Salinan ijazah terakhir (discan). Bila tidak ditulis dalam bahasa Inggris atau Rusia, mkaa mesti disediakan terjemahannya ke bahasa tersebut.
4. Dua surat rekomendasi dalam bahasa Inggris atau Rusia. Setidaknya satu dari pemberi rekomendasi mengenali hasil akademik Kamu dgn baik.
5. Resume (CV), termasuk juga di dalamnya penghargaan, publikasi, dll.
*Catatan: Jika kamu belum menerima ijazah sarjana pada saat pengajuan, kamu dapat mengirimkan transkrip akademik resmi (dengan nilai) yang menggambarkan seluruh studi yang dijalani di universitas sebelumnya.
*Pendaftaran
Lengkapi seluruh dokumen yg dibutuhkan di atas dan mengajukan lewat email : [email protected]
Pendaftaran beasiswa di buka 1 Januari sampai 15 Mei 2015. Pelamar disarankan utk mendaftar sesegera barangkali sesudah mereka diterima kepada acara HSE.
Dalam dua pekan sesudah pengajuan pelamaran, pelamar dapat meraih surat pemberitahuan. Ketentuan peraih beasiswa dapat di sampaikan pada akhir Mei 2015. Informasi lebih lanjut  dapat ditanyakan via email [email protected]

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo