Responsive Ad Slot

Latest

latest

9 PERGURUAN TINGGI FAVORIT DI KOTA BANDUNG

Wednesday, January 28, 2015

/ by Bapak Tumijan
Perguruan Tinggi Favorit di Kota Bandung- Kota Bandung, kota yang dijuluki dengan Kota Kembang ini memiliki udara yang segar dan serasa sejuk sekali jika anda tinggal di kota kembang ini. Selain terkenl dengan kota kembang yang indah dan sejuk, juga terkenal dengan julukan Paris Van Java. Alasannya karena dibandung banyak sekali orang yang berjualan dan harganyapun relatif murah, kebanyakan sih fashion.
Foto Gedung Sate Bandung
Kota bandung rencananya akan dijadikan kota percontohan bagi kota lain di Indonesia sebagai kota terhijau dan ramah lingkungan. Akhir-akhir ini Kota Bandung sedang berbenah diri, terutama tentang tata ruang kota bandung. Kini Kota Bandung menjadi semakin Indah karena banyaknya taman-taman baru yang menghiasi Kota Bandung. Seperti Taman Jomblo, Taman Lansia, Taman Alun-Alun, Taman Musik, dll.

Selain mempunyai keindahan yang luar biasa, Kota Bandung juga mempunyai Perguruan Tinggi yang kualitasnya The Best. Mau tahu Perguruan Tinggi favorit d Bandung? Cek cek cek:


9. UIN Sunan Gunung Djati
Foto Kampus UIN SGD
 Uin Sunan Gunung Djati merupakan satu-satunya uin di kota Bandung. Kampus ini menjadi incaran para alumni pesantren-pesantren yang ingin melanjutkan studi ke perkuiahan. selain itu juga UIN Sunan Gunung Djati masih menjadi favorit siswa-siswa Aliyah untuk melanjutkan kuliah. 8. UNIVERSITAS PASUNDAN
Foto Kampus UNPAS

Universitas Pasundan atau yang sering kita dengar dengan sebutan UNPAS ini merupakan kampus swasta yang terbilang banyak kampusnya. selain itu juga prestasi unpas tidak boleh diremehkan.

7.  UNIVERSITAS KATHOLIK PARAHYANGAN
Foto Kampus UNPAR

UNIVERSITAS KATHOLIK PARAHYANGAN ini sering disingkan dengan nama UNPAR. Untuk menjadi mahasiswa kampus ini lumayan sulit dibandingkan masuk kampus swasta lainnya. karena unpar mempunyai selseksi yang agak rumit dibandingkan universtas swasta lainnya.

6. UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA
Foto Kampus Maranatha

Universitas maranatha ini merupakan universitas yang cukup mahal. tetapi mahalnya universitas tersebut dirasa sebanding dengan fasilitas dan prestasi yang dimiliki mahasiswanya. Fakultas yang terkenal di marantha adalah Fakultas pikologinya.

5. UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM)
Foto Kampus UNIKOM
Unikom merupakan universitas swasta yang tidak boleh diremehkan. pasalnya prestasi-prestasi mahasiswanya hampir sebanding dengan PTN favorit di Indonesia, seperti ITB dan UNPAD. prestasi yang menonjol dari mahasiswa unikom ini ialah pada bidang robotik dan teknologi. So, buat anda yang cinta sama robotik mending kuliah di Unikom saja.
4. TELKOM UNIVERSITY
Foto Kampu Telkom University

Telkom University merupakan gabungan dari Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom, Politeknik Telkom, STISI Telkom dan PDC Telkom. Telkom university dinaungi oleh yayasab Pendidikan Telkom. Konsep kampus Telkom hampir sama dengan ITB, yaitu Teknologi, Manajemen dan Seni. Fokus utama Perguruan tinggi ini yaitu telekomunkasi, karena langsung dinaungi oleh PT. Tekom Indonesia. dan lulusannya pun banyak yang bekerja di perusahaan provider-provider di indonesia.


3. UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
Foto Isola UPI
Universitas Eks Ikip bandung ini sangat terkenal dengan Alumninya yang menjadi Guru Profesional di Indonesia. Kualitas Alumni universitas ini tidak diragukan lagi dalam dunia pendidikan (keguruan). Selain itu juga UPI adalah pelopor Universitas yang menyematkan kata Pendidikan pada namanya. Perlu kalian tahu, dahulunya UPI adalah bagian dari Unpad, yaitu FKIP Unpad. Namun kemudia UPI berdiri sendiri dan menjadi PTN favorit di Indonesia.
Baca Juga:

2. UNIVERSITAS PADJADJARAN (UNPAD)
Foto Gedung Rektorat Unpad
Universitas Padjadjaran, merupakan universitas Negeri yang terletak di Jl. Dipatiukur, Bandung dan Jati Nangor, Sumedang. Universitas ini sering disingkat dengan nama UNPAD. UNPAD merupakan PTN favorit di Indonesia, karena kualitas mahasiswa dan prestasinya sangat baik.
Baca Juga:


1. INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG (ITB)
 Perguruan Tinggi ini jangan ditanya lagi soal kualitasnya. pokoknya T.O.P. Bangeet deh. Buat anda yang ingin menjadi sarjana teknik, cob deh kuliah disini. dan yang pasti prospek kerjanya bagus banget.
Foto ITB

Selain kualitasnya bagus, Kampus ITB juga sangat sejuk sekali, karena banyak sekali pohon-pohon besar disekitar kampusnya. saking besar dan tuanya, akar-akarnya pun pada nyangkut di atap gedung ITB. dan satu lagi, kampus ini terkenal dengan sebutan kampus angker. Kini ITB mempunyai kampus baru di Jatinangor, Sumedang.
Baca Juga:
100 Fakta Mahasiswa ITB yang Belum Pernah Anda ketahui Sebelumnya 
 Passing Grade ITB 2015

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo