Responsive Ad Slot

Latest

latest

5 Fakta Lucu Orang Indonesia yang Bikin Anda Ngakak dan Guling-guling

Saturday, January 17, 2015

/ by Bapak Tumijan
Indonesia memang negara yang sangat luas dan diisi oleh penduduk yang beraneka macam ras, suku, agama, adat, dan bahasa. namun meskipun banyak perbedaan, tetapi Indonesia tetaplah indonesia yang berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.
Tahukah kamu ada beberapa fakta lucu tentang kita, ya kita sebagai orang indonesia. yang nyadar diri, pliiiss jangan senyum-senyum sendiri. check this out :
1. Pembersih yang Ulung
Foto Buang sampah

Pembersih disini artinya orang indonesia sangat jago banget soal membuang sampah. sampai-sampai  rumahnya aja bebas dari sampah. pertanyaannya "kemanakah sampah itu dibuang?" jawab sendiri ya :)

2. Ahli Bahasa Terhebat di Dunia
Foto bahasa alay

Tawu ghak ghue ithu pacharnya shiapa?
EGP. emhang ghue phikhirhin nich. emang ghue pheduli shama lhoe? hhhhaaa
ya itulah orang Indonesia, suka buat bahasa freindly hhhe tapi serun juga nich :D

3. Komentator Hebat
Foto komentator

Ketika ada permainan bola. wah orang Indonesia ribut tuh, ribut berkomentar pastinya.
kalau cowok: wah ini pemainnya bodoh sekali, sini gue gantiin.
kalau cewek: aduuuh itu kipernya  ganteng bangeet. gawang aja bisa dijaga apalagi hati kita ya cyyyiiinn. hhhhaaa

4. Pengamat Banget
Foto wanita ngerumpi

Nah ini biasanya sering dilakukan oleh cewek indonesia. biasanya cewek itu bisa menjadi pengamat yang ulung dibanding pria.
contoh: "eh cyiin lihat temen kita yang baru, sok cantik  dan caper banget tuh orang. lihat aja wajahnya kayak dioperasi plastik, aduuh cyiin tasnya juga kampungan banget. tapi anehnya banyak cowok yang suka sama dia" *ngomong aja syirik ya cyiin -.-

5. Penonton yang Partisipatif

Foto Ibu-ibu rempong

Ketika sedang menonton sinetron yang alur ceritanya sedih, orang indonesia selalu ikutan nangis dan sambil ngomong "aduuh kalau aku jadi dia aku pasti sakit sekali, sabar sekali ya itu orang"
Tetapi beda lagi ceritanya jika alur ceritanya horor. orang indonesia selalu menutup matanya sambil bilang "iiihhhh seeereeeeem" buat apa nonton, kalau mata ditutup :D
Ketika ada adegan yang jahat, orang indonesia selalu bilang "jahat sekali itu orang, kalau saya tahu orangnya akan saya pukul langsung. nah itu lagi bego banget korbannya ngapain ikut-ikut sama orang itu, udah tahu jahat. terus itu saudara korban malah pada diem, kalau saya jado mereka, saya laporkan ja ke polisi. bereeskan :D. Namanya juga sinetron bu, jadi semuanya udah disetting semenarik mungkin.
Demikian fakta-fakta lucu orang Indonesia yang dapat kami sampaikan. Bila ada yang nambahkan silahkan tambahkan dikomentar. nanti admin edit lagi ini artikel :)
Ingat ya ini hanya sebuah humor, tetapi jika fakta memang itu kenyataannya :D

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo