Responsive Ad Slot

Latest

latest

OPTIMASI SEO UNTUK PEMULA

Monday, August 12, 2013

/ by Unknown
OPTIMASI SEO UNTUK PEMULA
OPTIMASI SEO UNTUK PEMULA – Bagi kebanyakan pemula melakukan optimasi seo mungkin begitu membingungkan, bahkan tidak sedikit para pemula yang putus asa karena tidak juga mendapatkan hasil yang maksimal.

Membangun sebuah blog yang populer memang tidak sebentar, dan cara yang dilakukan juga tidak mudah, minimal anda membutuhkan 3 bulan untuk membuat blog anda ramai itupun jika anda tidak malas untuk mencari backlink dan membuat artikel yang berkualitas.

Jadi jika anda seorang pemula dan masih bingung bagaimana untuk melakukan optimasi pada blog anda ikuti saja checklist optimasi seo berikut itu, berikut adalah langkah awal atau bagian dasar untuk membuat blog anda ramai pengunjung.

1.Buatlah artikel yang berkualitas

Maksud brkualitas disini adalah artikel yang mampu memberikan penyelesaian bagi suatu masalah. Coba anda fikirkan jika artikel anda mampu menjawab pertanyaan dari pengunjung blog anda maka secara otomatis pengunjung akan puas dengan blog anda dan bisa jadi mereka akan menjadi pengunjung setia, bahkan merekomendasikan blog anda pada pengunjung lain. Membuat artikel berkualitas sebenarnya mudah saja, jika anda masih bingung seperti apa artikel yang berkualitas silahkan baca cara membuat artikel yang berkualitas yang sudah pernah saya tulis.

2.Lakukan optimasi seo onpage
Jika anda sudah mengerti seo anda akan sadar betapa pentingnya optimasi seo onpage ini, tetapi anda tidak perlu hawatir karena saya sudah merangkumnya bagaimana cara mengoptimasi blog anda dari segi onpage. Silahkan baca saja cara melakukan optimasi onpage. Jika anda masih pemula dan tidak faham atau tidak mau repot-repot melakukan poin-poin optimasi onpage anda juga bisa menggunakan template seo friendly yang sudah saya terapkan optimasi onpagenya silahkan download dan pasang pada blog anda.

3.Mencari backlink dan promosikan blog anda.
Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk untuk berpromosi serta mencari backlink, bagi anda yang masih pemula yang perlu anda lakukan adalah berkunjung ke blog-blog yang masih memiliki tema yang sama dengan blog anda, ambilah pelajaran dari setiap kunjungan anda jangan lupa untuk mengomentari atau bertanya jika ada hal yang tidak anda fahami. Dan jalinlah persahabatan dengan baik. Selanjutnya beritahu teman-teman anda tentang blog yang ada buat jangan lupa ajak mereka untuk berkunjung dan mempromosikan blog anda. Tentunya blog anda harus memiliki artikel yang berkualitas.

Lakukanlah langkah-langkah diatas dengan baik, setelah anda memiliki banyak artikel berkualitas, optimasi onpage yang benar dan mempromosikan blog anda, barulah anda coba memahami seo yang lebih intensif serta poin-poin pendukungnya, saya yakin dalam waktu 3 sampai 6 bulan blog anda sudah memiliki trafik yang bagus, intinya adalah bersabar dan terus berusaha.

Itu adalah trik atau tutorial dari saya sendiri saya berani memberikan tutorial tersebut berdasarka pengalaman yang pernah saya alamai dan saya terus mencoba membuat cara yang simple agar para pemula dapat memahami seo dengan mudah sesuai visi dan url blog ini trik seo simple.

Saya rasa cukup samapi disini saja dulu silahkan lakukan checklist diatas dengan baik setelah anda faham maksud atau tujuan checklist diatas saya akan mencoba menyediakan artikel-artikel pendukung seperti bagaimana mencarari backlink, perbedaann backlink nofollow dan dofollow serta pengetahuan seo dan tutorial blog yang lainnya.

Jika anda rasa artikel ini bermanfaat silahkan share pada teman-teman anda dan jangan sungkan untuk bertanya jika anda tidak faham atau masih ada yang belum jelas.

No comments

Post a Comment

- Silahkan berikan kritik dan saran serta jangan meninggalkan Spam / link aktif

Don't Miss
© all rights reserved
made with by templateszoo